RELAWAN RT/RW SE-KEC. LAHAT PENUHI KEDIAMAN BURSAH ZARNUBI

Kamis, 17-Mei-2018, 23:00


LAHAT – Lewati angka seribuan Koordinator RT/RW Kecamatan lahat hari ini penuhi Kediaman Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi SE dalam rangka Rapat Konsolidasi pemenangan di Belakang Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat. Kamis (17/5).

Terlihat sekali semangat dari rombongan tim Relawan RT/RW Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang berpasangan langsung dengan Cawabup lahat Drs. Parhan Berza pada saat mengikuti rapat Konsolidasi.

Saat terpantau awak media, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kekompakan dari tim relawan RT/RW sekecamatan lahat yang terus Berjuang menuju kemenangan

Dirinyapun pada kesempatan itu memberikan arahan tentang Teksnik didalam pemenangan.

“Terima kasih kepada seluruh RT/RW kecamatan lahat yang hadir dalam rangka rapat konsolidasi, pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh tim untuk terus melakukan sosialisasi tentang Visi-misi dan program kepada masyarakat supaya masyarakat bisa menentukan pilihannya.

Yakinla, bahwa apa yang kita lakukan akan meraih kemenangan dengan cara iklas didalam berjuang untuk menuju kemenangan”. Ujarnya.

Feri salah satu Relawan tingkat RT yang hadir manyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi, dirinyapun menyakini bahwa perjuangan ini murni untuk mengajak masyarakat menuju Kesejahteraan.

“Kami sangat tertarik dengan apa yang sudah dipaparkan oleh Cabup lahat kami, aku yakin bahwa perjuangan ini akan meraih kemenangan Bursah-Parhan menjadu Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater