PASAR RAMADHAN DIRESMIKAN, BUPATI LAHAT CINTA KULINER KHAS DAERAH

Kamis, 17-Mei-2018, 21:24


PASAR BARU – Bupati Lahat Marwan Mansur, SH. MM membuka secara resmi pasar Ramadhan 1439 H/2018 M yang berlokasi di tepian jalan inspektur yazid, Pasar Lematang, Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Kamis (17/5/18) sore.

Peresmian pasar Ramadhan berjalan dengan lancar, tampak Marwan Mansur didampingi Pj Seketaris Daerah Lahat (Sekda) dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat. Menyapa satu persatu pedagang, baik pedagang makanan menu berbuka maupun menu sahur yang telah memadati tempat yang telah disediakan Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat.

Dalam laporanya Seketaris Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat Sukaca menyampaikan, terima kasih kepada PLT Bupati dan Pj Sekda Kabupaten Lahat yang mana telah bersedia hadir meresmikan pasar ramadhan tahun ini 1439 H/2018 M.

“Saya sampaikan untuk para pedagang yang berjualan di pasar ramadhan ini berjumlah 40 orang yang telah kita siapkan tempatnya,” sampainya.

Masih diitempat yang sama Plt Bupati Lahat Marwan Mansur menyampaikan, pasar ramadhan ini merupakan tradisi yang positif, di samping itu untuk memenuhi keperluan kaum muslimin dalam menyediakan menu berbuka puasa.

“Selain itu produk-produk yang diperdagangkan disini kiranya juga dapat mengingkatkan kecintaan kita terhadap kuliner, khususnya kulines khas daerah Kabupaten Lahat,” tukasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater