PLT BUPATI LAHAT TARAWIH DI MASJID AL-MUTTAQIN

Kamis, 17-Mei-2018, 20:39


LAHAT – PLT Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM malam ini laksanakan sholat Tarwerih Berjamah di Masjid Al-Muttaqin Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat. Kamis (17/5).

Kegiatan yang di rangkum dalam agenda Safari Ramadhan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh pemkab lahat.

Turut hadir, PJ. Sekda Lahat, Kepala OPD Pemkab Lahat dan juga di hadiri oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi SE.

Saat terpantau awak media, kepala Inpektorat lahat Rudi Tamrin selaku panitia pelaksana Safari Ramadhan mengucapkan selamat datang kepada PLT Bupati Lahat, Sekda lahat, Kepala OPD Pemkab Lahat, dalam melaksanakan Sholat Tarawih di masjid Almutaqin lahat.

Pada kesempatan itu dirinyapun sedikit menceritakan sedikit sejarah berdirinya Masjid Al-Taqin yang dianggapnya adalah salah satu masjid Kebanggahan masyarakat Kabupaten lahat yang kini keadaannya masih tetap berdiri megah namun dirinya menyayangkan bahwa sampai saat ini masih saja ada sekumpulan warga tidak bertanggung jawab yang bongkrong sambil mabuk-mabukan.

“Insiden ini sempat kita adakan penjagaan namun disayangkan menyangkut tidak adanya anggaran maka penjagaan di berhentikan sementara”. Jelasnya.

Sementara itu, PLT Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama pemerintah pemerintah kabupaten lahat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa”. Ucapnya

Pada akhir Sambutan Marwan Mansyur SH. MM mengintruksikan supaya keamanan menjadi tanggung jawab bersama yang dilakukan oleh seluruh masyarakat kabupaten lahat. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater