ISI

KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT TETAP JAGA SITUASI YANG SUDAH KONDUSIF

TETORIS SERAHKAN KEPADA PIHAK TERKAIT MENYELESAIKANYA

17-May-2018, 16:56


LAHAT – Babinsa Makoramil 405-12/Kota Lahat melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan salah satu tokoh agama yang ada di wilayah teritorial Makoramil 405-12/Kota Lahat, Kamis (17/5/18).

Pada kesempatan tersebut dirinya menyempatkan waktunya menyikapi adanya banyak kejadian tindakan terorisme yang sudah terjadi.

Dalam himbaunnya menyampaikan bahwa dari pihaknya sangat prihatin atas kejadian yang sudah menimpa rekan saudaranya di beberapa tempat peribadatan.

Dirinya beserta umatnya tidak akan terprovokasi dengan berbagai macam bentuk kejadian hal itu di sampaikannya pada rabu malam di kediamannya.

“Jadikan hal tersebut sebagai bentuk dalam mempertebal imam kita sebagai orang yang beragama,” ujar Serma Usman.

Apa yang sudah terjadi jangan dijadikan tindakan dan ancaman balas dendam tetap jaga tatanan umat beragama khususnya di wilayah Kecamatan Lahat.

Dirinya mengaku bahwa keadaan selama ini sudah berjalan dengan baik tanpa adanya perbedaan yang bisa merusak tatanan kehidupan sesama umat beragama .

“Di sampaikan agar semua pihak manapun harus lebih berhati hati didalam mengantisipasi kejadian yang waktu dan tempatnya bisa terjadi kapanpun,” katanya lagi.

Dengan adanya kejadian tersebut akan menjadi suatu kewaspadaan yang sangat tinggi bagi kita semua umat beragama yang ada di wilayah Kecamatan Lahat dan sekitarnya.

“Mari tetap jaga situasi yang sudah kondusif serahkan kepada pihak yang terkait di dalam menyelesaikan dan menangani permasalahan yang sudah terjadi tetap jalin silaturahmi dengan sesama umat beragama,” Serma usman babinsa makoramil 405-12/Kota Lahat melaporkan untuk Lahat Online.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT