ISI

BABINSA KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT LAKUKAN PENGECEKAN BIBIT PADI

17-May-2018, 16:04


LAHAT – Dalam tuntutan tugas sebagai satuan Komando Kewilayahan Babinsa Pembina Desa Makoramil 405-12/Kota Lahat bersama dengan Pihak PPL Desa Sukanegara Lahat melaksanakan Pengawasan dan pengecekan pemberian bibit benih Padi, Rabu (16/05/2018).

Bibit benih padi yang sudah di distribusikan oleh pemerintah melalui dinas pertanian Kab.lahat yang selanjutnya akan di salurkan kemasyarakat melalui kelompok tani dengan harapan apa yang sudah diterima agar betul di pergunakan dengan sebaik mungkin.

“Hasil yang baik bukan hanya datangnya dari bibit benih tetapi memerlukan hasil kerja yang bagus melalui proses aturan yang di berikan oleh pihak penyuluh pertanian (PPL) sehingga nantinya bisa menghasilkan mutu dan Kwalitas yang sangat di harapkan,” Kata Babinsa Lahat Selatan itu.

Sehubungan dengan itu harapan pemerintah nantinya bisa terlaksana di dalam memenuhi program Swasembada Ketahanan Pangan.

Serma usman menambahkan, ketersediannya di dalam berbagai fasilitas sarana prasarana bagi semua petani sangat berguna menunjang kemajuan peningkatan hasil produktifitas di dalam mendukung program pemerintah yang sudah terlaksana melalui Upsus Pertanian

“Upaya dan usaha kerja sama yang di laksanakan para petani bisa terlaksana dengan baik apabila adanya dukungan dan partisipasi dari semua pihak pemerintah setempat,” tukas babinsa Makoramil 405-12/Kota Lahat melaporkan.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT