KELUARGA BESAR PALCOMTECH LAHAT UCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

keluarga palcomtech

Kamis, 17-Mei-2018, 13:38


LAHAT – Pada hari ini, 17 Mei 2018, seluruh umat muslim melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Ini merupakan momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat islam di Dunia karena pada bulan ini amal ibadah akan di lipat gandakan dan bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. (Rabu, 17 Mei 2018)

Seluruh umat islam menyambut gembira datangnya bulan suci Ramadhan termasuk keluarga besar Palcomtech Lahat. Lembaga kursus komputer dan bahasa inggris yang ada di Kabupaten Lahat ini sangat gembira bisa bertemu kembali dengan bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan.

Keluarga besar Lembaga Kursus Kabupaten Lahat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1439H. Kepada seluruh umat muslim di Dunia termasuk di Indonesia dan terkhusus di Kabupaten Lahat.

Salah satu karyawan Palcomtech Lahat, Titin Triani mengatakan “Alhamdulillah, tahun ini bisa kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan dan berkesempatan meningkatkan iman serta takwa. Kami dari keluarga besar Lembaga Kursus Palcomtech Lahat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439H. kepada seluruh umat muslim terkhusus yang berada di Kabupaten Lahat” ucap Titin.

Sementara itu, Karyawan Palcomtech Lahat lainnya yang akrab disapa Ve menambahkan “Marhaban Ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di seluruh dunia, semoga ibadah kita di tahun ini lebih berkualitas sehingga dapat mendekatkan diri kita kepada Yang Maha Kuasa” tambahnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater