ISI

SAMBUT BULAN RAMADLAN, MAKORAMIL 405 – 12 TERUS PANTAU SITUASI DAN KONDISI LAHAT

16-May-2018, 13:57


LAHAT – Makoramil 405-12/Kota Lahat Jln. Lintas Lahat-Pagar alam Desa Sukanegara Lahat tengah Kec.Lahat Kab.Lahat Rabu 16/05/2018.

Dalam rangka menyambut Bulan puasa 1439 M serta Evaluasi pelaksanaan Kegiatan di dalam mendukung, mengantisipasi informasi situasi kondisi yang berkembang di wilayah kecamatan Lahat dan sekitarnya dilaksanakan Jam Komandan di kantor Makoramil 405-12/Kota Lahat Lansung oleh Danramil 405-12/Kota Lahat Kapten Arh Mardin SE.

Dalam kegiatan ini seluruh anggota Satkowil Babinsa pembina desa ikut Hadir.

Danramil 405-12/Kota Lahat mengatakan Bahwa seluruh rangkain kegiatan yang akan dilaksanakan selama menyambut puasa ramadhan diharapkan bagi anggota agar selalu mempersiapkan fasilitas sarana dan prasana yang ada buat kepentingan keluarganya di harapkan dalam kebersamaannya dengan keluarga agar selalu dijaga kondisi fisik kesehatannya, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap TYME.

Para anggota di himbau agar selalu memperhatikan situasi yang ada tingkatkan antisipasi kewaspadaan sepenuhnya di manapun kita berada

Bagi anggota yang melaksanakan dinas dalam, harus lebih berhati hati. Perhatiannya di linkungan sekitar sangat perlu bagi semua anggota terutama babinsa yang berada di desa wilayah binaan dapat lebih memperhatikan seluruh kegiatan guna menetralisir kejadian yang bisa timbul sewaktu waktu.

Lebih lanjut Komandan Koramil 405-12/Kota Lahat mengatakan kepada seluruh anggota laksanakan ibadah puasa bulan ini karena hal ini merupakan momentum bagi kita semua Menyambut Bulan puasa Ramadhan 1439 M.di wilayah Jajaran Satkoter Makodim 0405/Lahat Kab.Lahat.
Serma usman melaporkan.( USM).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT