ISI

KELURAHAN BANDAR JAYA WASPADAI AKSI TEROR

16-May-2018, 13:21


LAHAT – Terkait maraknya aksi teror yang terjadi beberapa wilayah Indonesia, Lurah Bandar Jaya, Masmanto, SE turut menyerukan warganya untuk bersikap waspada. Hal ini diungkapkannya saat dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (16/05/2018).

“Kami himbau warga untuk mewaspadai tempat-tempat keramaian dan pusat perbelanjaan. Karena teroris mengikuti perkembangan masyarakat baik prilaku dan pakaian. Jadi sulit diidentifikasi ciri-cirinya,” ujarnya.

Masmanto mengatakan dirinya juga sudah memberikan informasi kepada pihak RT dan RW untuk melaporkan data penghuni rumah kontrakan, kost, dan sewa yang baru pindah.

“Kita himbau juga kepada RT dan RW untuk melaporkan data tamu baru atau pendatang baru. Hal ini untuk mewaspadai kejadian yang ada. Termasuk juga kantor-kantor perusahaan harus melaporkan jumlah pegawainya,” tambahnya.

Selain mewaspadai hal tersebut, Masmanto mengatakan dengan adanya pelaporan pendatang baru juga untuk mewaspadai tindak kriminal seperti begal atau peredaran narkoba di lingkungan mereka.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT