ISI

KETUA STIE SERELO LAHAT TANDATANGANI MOU PENDIDIKAN DENGAN UNSRI DAN POLSRI

15-May-2018, 18:08


LAHAT – Pendidikan merupakan hal yang tidak dilepaskan dari masa depan generasi muda. Setiap orang tentunya mengharapkan bisa memiliki pendidikan setinggi tingginya dan menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki kualitas yang baik. Tentunya setiap perguruan tinggi ingin terus mengupdate sistem pendidikannya agar terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. (Selasa, 15 Mei 2018)

Itu juga yang dilakukan oleh salah satu perguruan tinggi terbaik di Kabupaten Lahat dengan Akreditasi B yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat yang melakukan beberapa kerja sama (MoU) dengan perguruan tinggi ataupun perusahaan.

Dalam kesempatan ini, telah ditandatangani kerja sama (MoU) pendidikan antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat dengan Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang dan Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang. Penandatanganan disaksikan oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur, MM. dan Direktur Pascasarjana Dr. Budi Hartono.

Pada MoU ini dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat ditandatangani oleh Ketua Rudi Eduar, SH. MM. kemudian dari Politeknik Negeri Sriwijaya ditandatangani oleh M.Yusuf SE. MSi. PhD. sementara dari Universitas Sriwijaya ditandatangani oleh Rektor 4 Universitas Sriwijaya Dr.Ir.Ahmad Muslim, MSc.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar, SH. MM. mengharapkan “Kerja sama ini bisa menjadikan STIE Serelo Lahat lebih baik lagi dan juga berperan penting untuk perguruan tinggi yang menjalin kerja sama yaitu Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri)”.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa STIE Serelo Lahat, Andri mengatakan “Alhamdulillah jika memang ada kerja sama pendidikan antara STIE Serelo Lahat dengan Unsri dan Polsri, semoga kerja sama ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta menjadikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat sebagai Perguruan Tinggi favorit, tidak hanya di Kabupaten Lahat tapi juga di Sumatera Selatan” jelasnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT