ISI

SHERLY : SIAP BERIKAN PELAYANAN TERBAIK PELANGGAN TELKOMSEL

15-May-2018, 18:06


LAHAT – Di era saat ini, Kemajuan teknologi menuntut manusia untuk menggunakan alat elektronik yang semakin maju, salah satunya adalah smartphone. Untuk menjelajah dan mengeksplorasi smartphone lebih jauh dibutuhkan koneksi internet yang memadai, Telkomsel memberikan pelayanan dalam setiap kendala yang dihadapi pelanggannya. (Selasa, 15 Mei 2018)

Ditambah lagi dengan keharusan registrasi ulang menggunakan nomor KTP dan nomor Kertu Keluarga membuat beberapa orang menjadi kesulitan mendaftar kartu perdana karena harus mengingat nomor KTP dan Kartu Keluarga tersebut.

Karyawan/Sales Telkomsel memberikan solusi bagi setiap pelanggan Telkomsel. Biasanya Stand T-sel stay di beberapa tempat seperti lapangan Seganti Setungguan, Depan Cendrawasih dan depan GOR. Anda bisa mencari solusi dari penggunaan kartu Telkomsel yang ada alami baik masalah registrasi maupun masalah paket internet. Bahkan jika tidak ingin repot registrasi, maka pelanggan bisa menggunakan kartu sebelumnya dengan hanya membeli kuota internetnya saja.

Salah satu Sales Telkomsel, Sherly mengatakan “Sekarang kan permasalahan yang sering dihadapi pelanggan adalah jika habis paket internet maka harus ganti kartu dan registrasi ulang kembali menggunakan Nomor KTP dan Nomor Kartu Keluarga, namun jika tidak ingi repot gonta ganti kartu maka bisa membeli paket internetnya saja” ujarnya.

Sementara itu, Deky menambahkan “Selain itu kami juga berikan pelayanan yang baik untuk pelanggan, bagi pelanggan yang ingin bertanya seputar paket internet dan registrasi ulang kami siap membantu”.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT