ISI

PT MAS BANTU PEMBANGUNAN MUSHOLA MTs ISLAMIYAH SUKACINTA

14-May-2018, 20:29


SUKA CINTA – Team CSR PT Muara Alam Sejahtera mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Islamiyah Sukacinta Kecamatan Merapi Barat. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahim, sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola.

Bantuan ini langsung diberikan oleh Bapak Shakti Dwiputra Bomantara selaku Kepala Bagian CSR PT MAS. “Ini ada sedikit bantuan dari Kami, untuk membantu dalam pembangunan Mushola. Semoga bantuan ini manjadi bermanfaat dan berkat”. Ujar Shakti pada saat penyerahan bantuan.

Kepala MTS Islamiyah Sukacita Bapak Saideni, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada PT MAS yang mau peduli atas pembangunan Mushola ini. “Mushola ini nantinya sebagai sarana ibadah bagi siswa-siswi MTS Islamiyah Sukacita, juga sebagai sarana bagi anak untuk tempat belajar mendalami Al-qur’an terutama Tahfiz”, ungkapnya. “Semoga hubungan yang baik ini akan terus berlanjut demi kemajuan sekolah, pendidikan beserta Sumber Daya Manusianya”. Lanjutnya lagi.

Dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushola Madrasah Tsanawiyah Islamiyah Sukacinta ini, Bapak Shakti dari PT MAS didaulat sebagai perwakilan untuk peletakan batu pertama pembangunan Mushola tersebut. (MAS)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT