PLT BUPATI LAHAT PIMPIN RAKOR BERSAMA PERUSAHAAN IUP OP BATUBARA

Senin, 14-Mei-2018, 16:14


Lahat – Bertempat di Ruang Of Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat, hari ini Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM Pimpin Rapat Rakor Bersama Perusahaan IUP OP BatuBara yang ada di Kabupaten Lahat, Senin (14/05)

Hadir pada Rapat Rakor bersama Perusahaan IUP OP  Batu Bara seluruh Pihak Perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat, Pj.Sekda Lahat Drs.H. Syamsul Kosirin.MM, Assisten, Kepala Dinas BLH, Kadis Perizinan, Kadia Kominfo dan seluruh Pelaksana Kegiatan Dinas BLH dan Dinas Perizinan Kabupaten Lahat.

Saat terpantau awak media, PLT Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM dalam sambutannya berharap kepada seluruh Pihak Perusahaan Tambang Batu Bara yang ada di Kabupaten Lahat,  kiranya Pihak selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat yang dapat merawat Fasilitas Tambang  dan juga Fasilitas Masyarakat yang di lewati Oleh Pihak Perusahaan beroparasi, sehingga dalam pelaksanaan bisa bersinergis dengan Masyarakat setempat  dimana Wilayah Tambang tempat anda beroparasi,

Dirinyapun juga berharap kepada seluruh Pihak Perusahaan agar terus menjalin hubungan yang sinergis antara Pihak Perusahaan dan Pemerintah Kabupaten Lahat didalam pelaporan suatu pengelolahan berjalannya kegiatan.

” Terpenting saya mengingatkan kepada seluruh Pihak Perusahaan agar selalu dapat menjaga Amdal, dan jaga selalu Limbah supaya jangan sampai tercemar kemana-mana, apalagi samapai tercemar di Lingkungan Masyarakat setempat. Mari sama-sama saling Komunikasi kepada Pihak Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat”. Ucapnya.

Yansyah salah satu Anggota LSM yang hadir pada rapat, menyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh PLT Bupati Lahat yang dianggap memihak dengan masyarakat.

Dirinya berharap, semoga pesan dan himbauan yang sudah di tegaskan oleh Plt Bupati lahat bisa menjadikan evaluasi terhadap semua tambang yang ada di kabupaten lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater