AHMAD SUBARDI RESMI TERIMA SK PARTAI GARUDA KAB. LAHAT

Minggu, 13-Mei-2018, 16:07


LAHAT – H. Ahmad Subardi Akbar Resmi dinyatakan Menjadi Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten lahat dengan didasari SK yang di serahkan langsung Oleh Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Lahat. minggu (13/5).

Penyerahan SK mandat sebagai ketua DPC Partai Garuda Kabupaten lahat di terimanya langsung atas persetujuan dari DPD Partai Garuda Provinsi Sumsel yang sangat mempercayai sosok Mantan 2 Kali Anggota DPRD lahat dan Muara Enim  yang nantinya akan kembali mencalonkan lagi di DPRD Kabupaten lahat.

“Alhamdulillah, dengan di terbitkannya SK saya sebagai Sekretaris Partai Garuda maka saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk membesarkan Partai di kabupaten lahat yang akan selalu menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat”. Ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Garuda Risma saat di bincangi awak media mengungkapkan bahwa dirinya yakin dengan di mandatkannya H. Ahmad Subardi sebagai Sekretaris Partai Garuda kabupten lahat maka marwah Partai yang dipimpinnya akan menjadi Partai yang terbesar di kabupaten lahat.

“Insya Allah partai Garuda akan menjadi partai yang besar yang bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten lahat dengan Visi-Misi dan program yang sudah di persiapkan untuk kepentingan Rakyat.

Pada kesempatan ini saya selaku ketua DPC Partai Garuda meminta doa dan dukungan masyarakat supaya Partai Garuda menjadi Partai yang akan membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater