ROAD SHOW CERDAS INDONESIA KU PT. MAS

Jumat, 11-Mei-2018, 16:49


MERAPI – Hari ini Team CSR PT. Muara Alam Sejahtera mengadakan road show dalam rangka bulan pendidikan yang bertajuk Cerdas Indonesiaku. Dimulai dari SDN 01 Merapi Barat Team CSR PT MAS telah dinanti olah para siswa/i yang telah berkumpul di halaman sekolah, Jumat (11/5)

Kepala Bagian CSR Bapak Shakti Dwiputra Bomantara menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan bantuan beasiswa bagi siswa/i yang berprestasi. “Kita akan memberikan beasiswa kepada murid-murid berprestasi dari kelas 1 hingga kelas 5, dari peringkat 1 hingga peringkat 3 di kelasnya masing-masing. Semoga bermanfaat dan menjadikannya motivasi untuk terus bersemangat dalam menuntut ilmu”. Ucapnya dalam sambutan.

Ibu Kusmiati wakil dari SDN 01 dalam sambutannya sangat mengapresiasi program CSR PT MAS ini. “Semoga dengan bantuan beasiswa ini dapat menjadikan motivasi tersendiri bagi para adek – adek siswa/i berprestasi. Terimakasih kepada PT MAS yang secara berkelanjutan setiap tahunnya memberikan bantuan beasiswa kepada para murid-murid SDN 01 Merapi Barat ini”. Ujarnya di sela-sela sambutannya.

Setelah memberikan bantuan beasiswa ke SDN 01 Merapi Barat, Team CSR PT MAS bertolak ke SMPN 01 Merapi Barat. Staff CSR PT MAS Bapak Syafrisal dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para siswa untuk tetap semangat dalam belajar. “Manfaatkanlah uang beasiswa ini untuk memfasilitasi diri dalam belajar. Perbaiki apa yang menjadi kendala pribadi kita dalam belajar selama ini, sehingga menjadi motivasi Kita untuk mengejar ketertinggalan dalam kegiatan belajar atau mencari ilmu”. Ucapnya.

Bapak Hendro selaku guru di SMPN 1 Merapi Barat merasa bahagia melihat kepedulian PT MAS dalam bidang pendidikan. “Terimakasih PT MAS, semoga PT MAS dan Sekolahan ini semakin maju dan jaya. Ucapnya, sambil tersenyum.

Selanjutnya pemberian bantuan beasiswa ini diberikan kepada siswa/i berprestasi di SDN 08 di Desa Muara Maung. “Lihatlah, anak-anak ini sangat senang menerima penghargaan atas prestasinya melalui beasiswa ini, begitu juga dengan Kami para guru. Terimakasih PT MAS. Semoga di tahun depan bantuan beasiswa ini terus berlanjut”. Ungkap Kepala Sekolah SDN 08 Merapi Barat Bapak Hindan Mariantoni.

Setalah dari SDN 08 Merapi Barat, Team CSR PT MAS Melanjutkan perjalanan ke Madrasyah Ibtidaiyah Wathoniyah di Desa Telatang. Seperti Sekolah-sekolah yang telah diberikan bantuan beasiswa tadi, di MIN Wathoniyah inipun tidak kalah cerianya. Murid-murid berprestasi dan para gurunya turut merasakan suasana kebahagiaan dalam momen pemberian bantuan beasiswa ini.

Terakhir road show bulan bakti pendidikan ini berakhir di SDN 12 Desa Gunung Agung. Kades Gunung Agung Bapak Davit yang melihat kedatangan Team CSR PT MAS sangat senang dengan maksud kedatangannya. “Lanjutkan PT MAS dengan program-program pendidikannya. Kami selaku Pemerintahan Desa sangat mendukung atas kepeduliannya yang turut memajukan dunia pendidikan”, ujarnya. (MAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater