DIDUGA SOPIR MENGANTUK, MINIBUS TERPEROSOK DI PARIT JALAN DUA ARAH ULAK PANDAN

Kamis, 10-Mei-2018, 20:36


LAHAT – Pengguna kendaraan harus selalu berhati-hati dalam berkendara baik roda empat (R4) maupun kendaraan roda dua (R2) dan berkendara lah dalam kondisi yang fit atau mampu untuk mengendalikan kemudi dengan baik sehingga mengurangi tingkat kerawanan kecelakaan, kemudian beristirahat lah ketika merasa lelah mengemudi. (Kamis, 10 Mei 2018)

Pada hari ini, salah satu mobil carry atau minibus berwarna merah terperosok ke pinggir jalan yang lebih rendah dari aspal atau parit jalan. Diduga pengemudi sedang dalam keadaan mengantuk. Informasi ini diperoleh media melalui akun instagram @lahatdotcom. Sayangnya tidak ada saksi mata yang bisa dimintai keterangan.

Pada postingan lahatdotcom tampak mobil carry dengan posisi hampir terguling dan berdasarkan captionnya kejadian ini diperkirakan terjadi pada pagi hari tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Dalam postingan, lahatdotcom menyampaikan caption “Minibus terperosok, Merapi Barat, 10 Mei 2018. Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil minibus warna merah terperosok di parit jalan dua arah Desa Ulak Pandan, Kec. Merapi Barat. Dari keterangan saksi mata di sekitar lokasi kejadian bahwa peristiwa ini terjadi pagi hari sekitar pukul 9.00 wib dan tidak ada korban jiwa. Semoga kita selalu berhati-hati dalam berkendara”.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater