JELANG PELEPASAN BESOK, SISWA SDN 2 LAHAT IKUTI GLADI RESIK

Kamis, 10-Mei-2018, 17:41


LAHAT – Pada sore hari ini, Kepala Sekolah, Guru, dan siswa-siswi kelas VI SD Negeri 2 Lahat hadir di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Lahat di Jalan Kapten Saibuna Talang Jawa Utara Lahat untuk mengikuti Gladi Resik Pelepasan siswa-siswi kela VI Tahun Pelajaran 2017-2018. (Kamis, 10 Mei 2018)

Pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Negeri 2 Lahat Tahun Pelajaran 2017-2018 ini akan dilaksanakan pada hari esok, Jum’at 11 Mei 2018. Oleh karena itu, demi kelancaran acara besok, maka hari ini dilaksanakan Gladi Resik di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Lahat. Pelepasan siswa kelas VI SD Negeri 2 Lahat ini mengambil tema “Kuatkan Langkahmu, Yakinkan Diri dan Hatimu. Sambutlah Hari Esok Yang Lebih Cerah”.

Tampak wajah-wajah sumringah dari para siswa-siswi SD Negeri 2 Lahat begitu antusias mengikuti Gladi pada hari ini dengan mengikuti intruksi dari gurunya. Dengan didampingi oleh orang tuanya, anak-anak tersebut begitu bersemangat karena besok mereka resmi melepas status Sekolah Dasar dan bergegas menuju tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Para orang tua pun begitu antusias melihat anak-anaknya berlatih bernyanyi lagu Terimakasih guruku dan setia mendampingi anaknya sampai Gladi Resik hari ini selesai.

Dari kegiatan Gladi Resik hari ini diharapkan kegiatan pada hari esok akan lancar tanpa kendala dan berlangsung dengan penuh kesan. Para orang tua pun tentunya berharap hari esok menjadi kenangan yang tak terlupakan selama 6 tahun menjalani kegiatan belajar mengajar di SD Negeri 2 Lahat dan berharap anak-anaknya akan dapat melangkah lebih jauh menggapai prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater