HARIMAN SIREGAR AJAK AKTIVIS DAN MASYARAKAT KAB. LAHAT DUKUNG BURSAH ZARNUBI

Kamis, 10-Mei-2018, 17:40


PAGAR ALAM – Aktivis Malari 74 dari Jakarta ajak seluruh aktivis dan masyarakat di kabupaten lahat untuk mendukung H. Bursah Zarnubi SE menjadi Bupati Lahat Priode 2018-2023. Kamis (10/5)

Pernyataan ini kembali di sampaikannya hari ini ketika dirinya berada di Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam yang mengatakan bahwa H. Bursah adalah sosok Calon Bupati yang mampu menghidupkan suatu perekonomian dan Pembangunan serte kesejahteraan di kabupaten lahat dengan semua pengalaman yang didapatkannya.

“Siapa sih yang gak kenal Bursah Zarnubi, Bursah ini adalah sosok pemimpin yang selalu mempunyai semangat dan tanggung jawab, di tingkat nasional saja bursah mampu untuk memberikan Konstribusinya, apalagi ditempat tanah kelahirannya.

Jujur saya sangat mengapresiasi keinginannya untuk “Menata Kota Membangun Desa” yang menginginkan tanah kelahirannya maju dan bisa bersaing serta akan mensejahtetakan masyarakat, menurut saya cita-cita itu sangat mulia”. Ujarnya.

Jadi, sambungnya, “Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh aktivis dan masyarakat kabupaten lahat untuk mendukung dan memenangkan Cabup Bursah Zarnubi menjadi Bupati lahat, percayakanla masa depan kabupaten lahat dengan orang yang sudah mempunyai pengalaman di tingkat Nasional yang ingin menjadikan Kabupaten lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan”. Ungkapnya.

Sementara itu Ali salah satu Mantan ketua Senat Stie Serelo Lahat tahun 2012 menyambut baik atas semangat sang aktivis tahun 1974 yang pernah mengguncang dunia pada masa orde baru  sebagai ketua Dewan Mahasiswa Universitas Indonesia (DM UI) sekaligus pimpinan aksi massa pada hari itu yang menentang derasnya investasi Jepang yang masuk ke Indonesia.

Dirinya bangga mendengar semangat yang di gelorakan Hariman Seregar Supaya menyakinkan masyarakat kabupaten lahat untuk mendukung H. Bursah Zarnubi yang akan berpasangan dengan Drs.Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Menurut aku apa yang disampaikan oleh aktivis Malari 74 Bung Hariman  Seregar sangat positif, karna Bung Hariman Siregar itu adalah Tokoh Aktivis yang sangat terkenal di negera indonesia yang pastinya apa yang dikatannya itu benar.

Mudah-Mudahan pada pilkada nanti H. Bursah Zarnubi dan Drs. Parhan Berza bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dan saya juga mendoakan semoga pilkada serentak nanti berjalan dengan aman dan lancar, amin”. Pungkasnya. (FADHLAH).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater