KEJUARAAN BOLA VOLLY DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 72 BERLANGSUNG SERU

Kamis, 10-Mei-2018, 15:42


LAHAT – Pada hari ini masih berlangsung Turnamen Bola Volly dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun yang diseleggarakan oleh Polres Lahat bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat dimana dipertandingkan dua kategori yaitu tim volly Putra dan tim Volly Putri. (Kamis, 10 Mei 2018)

Turnamen ini diikuti oleh 37 Tim volly Putra dan 18 Tim volly Putri. Setiap pertandingan selalu menyajikan tontonan yang seru baik putra maupun putri. Tim tim yang ada di Kabupaten Lahat bersaing dengan semangat untuk menjadi juara pada Kejuaraan Bola Volly dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun ini.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Dewa, salah seorang pemain pada turnamen ini mengatakan “Saya sangat antusias mengikuti Turnamen ini,tentunya target kami adalah juara. Namun yang pasti setiap tim memiliki target yang sama sehingga akan berusaha keras untuk memenangkan setiap pertandingan, oleh karena itu semangat kami harus lebih dari tim tim lain agar bisa memenangi setiap pertandingan” ujarnya.

Sementara itu, Yongki, salah seorang penonton mengatakan “Turnamen Bola Volly ini menjadi tontonan bagi kami, terutama untuk mengisi waktu kosong seperti hari libur ini. Tentunya kami ingin pertandingan pertandingan yang seru seperti ini agar penonton tidak jenuh menyaksikan setiap pertandingannya. Untuk beberapa kali permainan tadi menurut saya cukup seru karena skornya pun susul susulan” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater