LIBUR KAMPANYE, BURSAH ZARNUBI RAPAT KONSOLIDASI KORCAM/KORDES SE-PAGUN

Kamis, 10-Mei-2018, 15:35


PAGUN – Libur Kampanye, Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi hari ini hadiri Rapat Konsulidasi bersama Kordes Se-Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Kabupaten Lahat. Kamis (10/5).

Pada acara Rapat Konsulidasi, dihadiri oleh 7 Partai Koalisi Pengusung dan Pendukung serta tim relawan Bursah-Parhan yang disaksikan langsung oleh Ribuan Kordes dan masyarakat kecamatan Pagun yang antusias melihat langsung idolanya untuk memimpin kabupaten lahat.

Sebelumnya, seluruh Kordes Se-kecamatan pagun di hibur langsung oleh tiga artis Ibu kota jakarta.

Nikler selaku penasehat Korcam Pagar Gunung dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati Lahat No urut 4 yang berpasangan dengan Cawabup Lahat Drs. Pahan Berza di kecamatan Pagun dalam rangka Rapat Konsulidasi Bersama Kordes Se-Kecamatan Pagun.

Dikesempatan itu dirinya melaporkan bahwa pada rapat hari ini dihadiri langsung oleh Seluruh Kordes-Se-kecamatan Pagun yang siap untuk menghantarkan paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Yang pastinye aku mengajak seluruh kordes se-kecamatan Pagun Mari bersama-sama setelah hari ini untuk rapatkan barisan menuju kemenangan, karna fakta kemenangan itu sudah terbukti dengan hadirnya seluruh Kordes -Sekecamatan Pagun”.

Selain itu Hikler pada sambutannya meminta kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE untuk memberikan Pembekalan dan pengarahan kepada Bursah Zarnubi untuk pemantapan di pemilihan nanti.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE dalam sambutan sekaligus arahannya mengatakan bahwa kehadirannya pada Rapat Konsulidasi hari ini dalam rangka untuk mengecek masih ada tidaknya korcam dan kordes kecamatan Pagun dan alhamdulillah dirinya melihat langsung bahwa apa yang diharapkannya ternyata masih tetap kompak bersamanya.

“Alhamdululillah, terima kasih atas dukungan dan kekompakan dari Korcam dan Kordes pagun yang masih tetap bersama kami untuk menuju kemenangan.

Pada rapat Konsulidasi ini saya berpesan kepada seluruh kordes untuk teruskan perjuangan menuju kemenangan dengan cara mengajak keluarga didalam memantapkan pilihan pada tanggal 27 juni nanti untuk coblos no 4”. Ucapnya singkat. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater