EVA : SAYA YAKIN ISHAK-YUDHA PIMPIN SUMSEL 5 TAHUN KE DEPAN

Thursday, 10-May-2018, 11:44


LAHAT – Pelaksanaan Pilkada serentak 2018 tidak akan lama lagi, hanya dalam hitungan hari tepatnya pada 27 Juni 2018 mendatang. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini meliputi Pemilihan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Termasuk di Sumatera Selatan, dimana masyarakat harus mengenali para calon Gubernur dan Wakil Gubernur. (Kamis, 10 Mei 2018)

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 3 Ishak Mekki dan Yudha Mahyudin menjadi paslon yang paling gencar melakukan kampanye di Kabupaten Lahat. Tak jarang masyarakat banyak yang mengapresiasi paslon nomor 3 ini karena mau untuk terjun langsung ke Daerah untuk melakukan kampanye.

Masyarakat Kabupaten Lahat senang jika calon pemimpin provinsi nya mau turun ke daerah untuk setidaknya memperkenalkan diri meskipun tidak dalam formasi lengkap misalnya hanya Calon Gubernur nya saja atau sebaliknya hanya calon wakil gubernurnya saja yang hadir, namun masyarakat telah menilai bahwa calon tersebut tetap menunjukkan mobiliasasinya ke daerah daerah meskipun secara kedinasan hanya akan berpusat di kota Palembang saja.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 3 Yudha Mahyudin baru baru ini, beliau menghadiri Aktivasi dan Pembekalan Tim Relawan Koordinator Kabupaten, Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Lahat. Hal tersebut membuat para relawan Ishak Yudha semakin yakin bahwa paslon nomor urut 3 ini akan menang pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Eva Rintiya, salah satu Relawan atau tim pemenangan ISHAK-YUDHA mengatakan “Kami bersyukur bisa bergabung dan turut serta berusaha memenangkan bapak Ishak Mekki dan bapak Yudha Mahyudin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023. Karakter keduanya yang bermasyarakat, tegas dalam memimpin, dan berpengalaman membuat kami yakin pasangan Ishak Yudha bisa menang dan memimpin Provinsi Sumatera Selatan 5 Tahun ke depan” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater