HARIMAN SIREGAR BOYONG INVESTOR, DUKUNG BURSAH ZARNUBI – PARHAN

Para investor tinjau potensi lahat untuk dibangun

Rabu, 9-Mei-2018, 19:50


LAHAT – Kehadiran tokoh aktifis nasional DR.HARIMAN SIREGAR ke Lahat adalah untuk mendukung semangat calon bupati Lahat H.Bursah zarnubi, lebih dari itu beliau juga memboyong beberapa Investor Nasional ( 8/5).

Ketika diwawancarai di obyek wisata Pelancu Lebak Budi, Hariman selalu menjawab deplomatis namun beliau mengatakan ada beberapa temannya yang ikut sebagai Investor Nasional,katanya.

Kita berharap bahwa untuk menjawab janji politik Bursah zarnubi tidak harus dengan APBD Lahat, banyaknya Investor masuk dengan sendirinya sebagian dari program Bursah terbangun tanpa harus menggunakan dana APBD, katanya.

Salah seorang investor Nasional MANIWANIN mengakui jika kehadirannya untuk berinvestasi di Lahat, yang sudah cocok adalah mendirikan pabrik bubuk kopi dan pabrik karet,katanya.

Terpisah Bursah zarnubi sempat mengenalkan juga jika MANIWANIN adalah seorang konglomerat dan masuk pengusaha besar di Indonesia, katanya.

Lebih lanjut DR.Niko Pransisko mengatakan bahwa ternyata Bursah zarnubi sudah menyiapkan Investor untuk membangun Lahat jika ia terpilih.

Dengan demikian keuntungan besarnya banyak pembangunan akan dilaksanakan non APBD, sehingga dana APBD dialokasikan sesuai kebutuhan masyarakat, tandas Niko.( BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater