PLT BUPAT LAHAT RESMIKAN MASJID AT-TAQWA DESA MERAPI

Rabu, 9-Mei-2018, 20:15


MERAPI – Didampingi Para Assisten, Staf ahli, Kepala Dinas Kominfo, Kadis Kesbangpol, PT. MAS dan Jajaran, Unsur Tripika Kecamatan, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Merapi. Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri sekaligus meresmikan Masjid At-Taqwa Desa Merapi Dusun III Kecamatan Merapi Barat, Rabu (9/05/2018). Pukul. 09.45. Wib, Bertempat di masjid At-Taqwa Desa Merapi Dusun III Kecamatan Merapi Barat.

Dalam laporan Ketua Panitia Pembangunan Masjid At- Taqwa Desa Merapi Dusun III Pandriadi menyampaikan, ucapan kepada Masyarakat Desa Merapi yang telah membantu dan kerjasama yang baik, sehingga Pembangunan Masjid At-Taqwa ini dapat di bangun dengan baik, dan juga saya ucapakan kepada Pihak Perusahaan PT. MAS yang juga telah membantu Daya, Pikiran sehingga Pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Merapi Dusun III.

“Alhamdulillah pada hari ini akan kita saksikan Peresmian yang akan kita saksikan bersama. Terang Pandriadi selaku Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Masjid At-Taqwa,” katanya

Sementara itu katasambutan Kepala Desa Merapi Sapri mengatakan, rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang juga langsung dihadiri oleh Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.

“Saya selaku Kepada Desa juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Perusahaan Khussusnya PT. BA dan PT.MAS dan juga pihak Perusahaan Lain yang telah membantu Pembanguna Masjid At-Taqwa di Desa Merapi Dusun III yang Alhamdullilah selesai walupun belum mencapai 100%. Ungkap Sapri,” terangnya.

Kemudian juga dilanjutan dengan katasambutan Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH.MM juga dalam arahaannya menyampaikan, kepada masyarakat Desa Merapu Dusun III. “Alhamdulillah kita bersama pada hari ini akan meresmikan Pembangunan Masjid At-Taqwa yang akan kita saksikan bersama, berkat kegigihan dan kerjasama masyarakat Desa Merapi Dusun III bertekad untuk mendirikan Pembangunan Masjid, dan juga atas kerjasama yang baik juga dalam Pembangunan Masjid juga di bantu oleh Pihak Perusahaan yang berlokasi di wilayah Merapi.

Dan juga Marwan Mansur mengucapakan terima kasih kepada pihak- pihak Perusahaan yang tepah mensprot Pembangunan Masjid At-Taqwa ini.

“Saya berpesan kepada masyarakat Desa Merapi Dusun III agar selalu dapat menjaga dengan baik masjid yang telah di Bangun bersama masyarakat Desa Merapi. Amin. Semoga Masjid At-Taqwa yang telah di Bangun agar dapat bersama Masyarakat Merapi agar dapat memakmurkan Masjid yang telah di bangung dengan baik,” Terang Marwan Mansyur.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater