PECAH! SISWA SDIT ABATATSA MEMBLUDAK DI PLATINUM CINEPLEX

Rabu, 9-Mei-2018, 13:47


LAHAT – Penayangan perdana film ‘212 The Power of Love’ di Platinum Cineplex, Citimall Lahat yang tayang hari ini, Rabu (09/05/2018) langsung diserbu penonton. Untuk jam pertama penayangan, yakni pukul 10.30 WIB, langsung full dipenuhi siswa SDIT Abatatsa bersama para guru mereka yang menyelenggarakan nobar.

Menurut Kepala Sekolah SDIT Abatatsa, Okta Marleni, S.Pd, kegiatan nobar ini memang dirancang sejak lama. Dengan tujuan untuk men-charge ruhiyah para siswa dengan film Islami.

“Program ini sudah direncanakan sejak dari awal ketika film ini produksi. Tujuannya untuk mengajak anak-anak menyaksikan secara nyata bagaimana kekuatan cinta bisa menyatukan umat muslim di seluruh Indonesia untuk membela agama yang dinistakan. Mengajak anak-anak juga menyaksikan bagaimana umat islam yang bisa menyuarakan pembelaan mereka terhadap agama melalui aksi damai yang banyak sekali kisah mengharukan yang bisa dijadikan teladan,” ujar Okta Marleni.

Lebih lanjut Okta Marleni juga menyampaikan harapannya kepada anak-anak yang sudah disiapkan sebagai generasi yang cinta Al-Qur’an akan tumbuh semangat membela agama dengan tetap mencerminkan nilai-nilai Islam yang sesungguhnya.

Seusai nonton bareng nampak wajah kepuasan dari para siswa SDIT Abatatsa. Seakan motivasi dalam mencintai agama telah tertanam dalam di diri mereka.

“Alhamdulillah. Film ini sangat menginspirasi sekali. Jika ingin cerita lengkap, ayo putihkan bioskop. Ajak keluarga dan teman-temanmu,” ungkap salah seorang pengajar SDIT Abatatsa, Muhammad Hatta saat dimintai kesannya atas film ini.

Film ini sendiri tayang 5 kali pada hari ini. Yakni Pukul 10.30, 13.15, 15.30, 17.45, dan 20.00 WIB.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater