PARA INVESTOR NASIONAL SIAP BANGUN LAHAT

Jika Bursah - parhan menang para investor ramai ramai bangun lahat

Rabu, 9-Mei-2018, 11:23


LAHAT – Salah seorang Investor Nasional MANIWANIN menilai bahwa potensi terbesar di Kabupaten Lahat dan layak dikelola adalah Kopi dan Karet.(8/5).

Ketika diwawancarai dipusat pelatihan Gaja Perangai, Maniwanin dengan tegas mengatakan bahwa terdapat potensi besar dan layak kelola di Lahat yaitu kopi dan Karet.

Industri karet sangat perlu dibangun di Lahat untuk menjaga keseimbangan harga bagi masyarakat, sebab jika masyarakat jual langsung ke Pabrik akan terdapat nilai tambah, katanya.

Ketika ditanya Pak Maniwanin siap mendirikan pabrik apa ? dengan terang terangan dia mengatakan akan mendirikan pabrik bobok kopi, akan tetapi masih akan menunggu Bursah menang dipilkada Lahat, katanya.

Selanjunta DR.HARIMAN SIREGAR mengatakan bahwa kunjungan para Investor hari ini ke Lahat untuk melihat potensi apa saja yang bisa dibangun.

Sehingga dapat dikaji segala kemungkinannya, sebab kehadiran mereka dengan tujuan ingin membangun Lahat diberbagai bidang, katanya.

Terpisah calon wakil bupati Lahat Drs.Parhan Berza menyambut baik kunjungan para ibvestor ke Lahat, ini memberikan harapan bagi masyarakat untuk terujudnya Lajat lebih maju, katanya.( BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater