PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL, CITIMALL LAHAT DONASIKAN BUKU UNTUK ANAK

Selasa, 8-Mei-2018, 10:30


LAHAT – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2018 ini, Citimall Lahat memberikan donasi berupa rak buku dan buku bacaan untuk anak-anak di Kota Lahat. Sebanyak lebih dari 200 buku akan didonasikan kepada 5 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Taman Kanak-Kanak yang tersebar di Kota Lahat.

“Dengan semangat Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018 kemarin kami mengajak para orang tua, guru serta anak-anak di Kota Lahat agar semakin gemar membaca. Menurut kami buku merupakan salah satu sumber pengetahuan dimana anak-anak dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan. Maka dari itu, kami mendonasikan rak buku dan lebih dari 200 buku bacaan untuk anak-anak di Kota Lahat,” ujar Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Lahat.

5 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang akan menerima donasi pada tanggal 8 Mei 2018 di Citimall Lahat, antara lain adalah PAUD PKK Cendrawasih Manggul, PAUD Bina Insani, PAUD Insan Rabbani, PAUD Abatatsa, dan PAUD Nurohman Lahat.

Selain mendonasikan rak buku dan buku bacaan, Citimall Lahat juga mengadakan beberapa kegiatan untuk para pengunjung setia. Di antaranya adalah lomba mewarnai kategori anak-anak, lomba melipat origami untuk para orang tua, dan kegiatan mendongeng atau yang dikenal dengan Story Telling.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi sekaligus mengedukasi para pengunjung setia Citimall Lahat meningkatkan kegemaran dalam membaca buku. Kami berharap ke depannya, banyak bakat anak-anak yang bermunculan di berbagai bidang dan Citimall Lahat menjadi tempat di mana dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Lahat,” ungkap Teges, Selasa (07/05/2018).

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater