CAMAT LAHAT PANTAU PEMBERSIHAN TROTOAR KOTA

Senin, 7-Mei-2018, 15:55


LAHAT – ebersihan adalah sebagian dari iman untuk itu Sesuai Instruksi Bupati Lahat, Kota Lahat bebas dari sampah. Apalagi saat ini Kabupaten Lahat menyambut Hari Jadi yang ke 149.

Pada hari ini, Senin (07/05/2018) Secara langsung Camat Lahat, Suyudi, SE dengan didampingi Khoirul Hakim selaku Kasi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Kecamatan Kota Lahat, meninjau langsung kegiatan pembersihan trotoar sepanjang Jln. Mayor Ruslan,Pasar Lama Kecamatan kota Lahat.

Camat kota Lahat Suyudi SE.melalui kasi Peningkatan Kapasitas lingkungan mengatakan dalam pengerjaan pembersihan trotoar di sepanjang Jalan Mayor Ruslan, dikerahkan sebanyak sepuluh orang untuk melaksanakan pembersihan setelah dibersihkan akan kita pelihara secara rutin .

“Selain pembersihan kita juga upayakan untuk perawatan rutin. Dan kegiatan ini akan kita galakkan ke depan,” ujarnya pada awak media.

“Apalagi Kota Lahat sudah beberapa kali mendapat Piala Adipura dan juga saat ini kita dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lahat yang ke 149 tahun. Jadi harus bersih dan rapi,” tambah beliau.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater