SYAMSUL KUSIRIN RESMI JABAT PJ SEKDA LAHAT YANG BARU

Senin, 7-Mei-2018, 15:54


LAHAT – Bertempat di Aulah Rumah Dinas Bupati Lahat, Siang ini PLT Bupati Lahat Marwan Masyur SH MM Resmi melantik Pejabat Sementara (PJ) Seketaris Daerah ( Sekda) lahat yang baru. Senin (7/5).

Pelantikan PJ Sekda lahat yang baru berjalan dengan lancar dan hidmat sesuai dengan aturan yang ada yang sudah di tetapkan dengan menunjuk langsung Saudara Drs. H. Syamsul Kusirin MM sebagai PJ Sekda lahat yang baru untuk menggantikan PJ Sekda lahat yang lama Ramsi. S. IP MM.

Turut hadir, PLT Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, Kakandepag Lahat, Dandim 0405 lahat, Wakapolres Lahat, Kepala Pengadilan Agama, Kepala-Kepala Dinas, kabag Pemkab lahat,  camat se-kab lahat, Pinca Bank Sumsel Babel,  ibu-ibu darma wanita.

Saat terpantau awak media, Seusai melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan PJ Sekda Lahat, PLT Bupati Lahat Marwan Masyur SH. MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PJ Sekda Lahat Drs. H. Syamsul Kusirin MM yang baru saja dilantik sekaligus mengucapkan Terima kasih kepada PJ Sekda Lahat yang lama Ramsi S. IP MM.

Selain itu PLT Bupati Lahat menjelaskan bahwa pelantikan PJ Sekda Lahat ini sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan oleh kementrian. Dirinya pun menghimbau kepada PJ Sekda yang baru untuk supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi tercapainya kab lahat menjadi kab yang lebih baik

“Saya ucapkan Selamat menjalankan tugas kepada PJ sekda Lahat yang baru dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada PJ Sekda Lahat yang lama, mari bersama bekerja secara profesional untuk mengawal roda pemerintahan demi tercapainya kab lahat menjadi Kab yang lebih Baik lagi “. Ujarnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater