ULAK PANDAN TERBAIK 1 LOMBA 10 PP PKK TINGKAT PROVINSI

Senin, 7-Mei-2018, 15:07


ULAK PANDAN – TP PKK Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, Kabulaten lahat, berhasil raih juara 1 Lomba 10 Program Pokok PPK tahun 2017 terbaik tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan hadiah yang dilaksanakan dalam rangka HKG PKK Ke-46 tahun 2018 di Palembang pada tanggal 2-4 Mei 2018 kemrin, hadiah diserahkan kepada Ketua TP PKK Desa Ulak Pandan Okta susanti didampingi Kepala Desa Susiawan Rama bersama PMD Kabupaten Lahat dan Camat Merapi Barat.

Kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rama pada saat ditemui Lahat Online, Senin (7/5/18) mengatakan, ia mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih para kader TP PKK. Menurutnya ini bukan prestasi dari para kader PKK Desa Ulak Pandan yang ikut lomba saja, namun merupakan prestasi dan kebanggaan seluruh masyarakat Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

“Maka dari itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh TP PKK Kecamatan dan Kabupaten Lahat, karena keberhasilan ini tidak luput dari binaan seluruh dinas intansi yang terkait,” tutur Kades yang kerap disapa Wawan ini.

Karena berhasil meraih Juara Pertama Lomba 10 Program Pokok PPK Tingkat Provinsi otomatis TP PKK Desa Ulak Pandan akan mewakili Sumatera Selatan ke Tingkat Nasional dalam event yang sama.

“Kita akan mempersiapkan diri, untuk menyambut event selanjutnya namun kita belum menerima jadwal tingkat nasional kapan akan di laksanakan, namun demikian pembinaan akan lebih diintensifkan lagi baik mengenai administrasi, sarana maupun program-programnya,” tukasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater