DPP IMK GUMAY, RESMI DI LANTIK

Minggu, 6-Mei-2018, 23:59


BOGOR – Bertempat di Villa De Dangau Hills Kampung Munjul Desa Sukamanah Mega Mendung Kab Bogor Jabar, Ketua umum terpilih H. Salkoni Moersalin Gumay SH, MH, QIA, GRCP, GRCA. Hasil mubes ke 2 tgl 11 Maret 2018 Ikatan Masyarakat Keturunan Gumay, Melantik DPP pengurus periode 2018-2023, Minggu (6/5).

BACA JUGA : http://lahatonline.com/155256-dpp-ikatan-masyarakat-keturunan-gumay-6-mei-di-lantik.html SUSUNAN PENGURUS

Dalam acara pelantikan yang di oleh para penasehat yang di ketuai oleh Dr Satria US gumay, SH, MH. Dalam pidatonya Satria, juga menyampaikan harapannya agar masyarakat umumnya, Gumay khusunya. Untuk meningkatkan kekeluargaan dan memajukan nama Gumay baik secara nasional. Maupun didusun laman, mengangkat seni yang hampir di tinggalkan dari Gumay, menggali potensi sejarah dan peradaban Gumay.

Hadir juga sesepuh dan sebagai tokoh Masyarakat Gumay di peratauan Jakarta Dr HTN Syamsah Gumay. Dalam sambutannya juga beliau untuk mengajak masyarakat Gumay Hamsyah Gumay lebih berperan aktif lagi. Dalam berorganisasi IMK Gumay. Terutama generasi penerus, atau keturunan Gumay. Jangan sampai keturunan Gumay terkoyak kotak. Mengajak generasi mudah untuk estapet dalam masyarakat Gumay.

Hadir juga para undangan Dari perwakilan ikss, Kebarmata, Dalam kesempatan ini juga wakil dari ikss, yang di wakili oleh Syafrie Gumay, SE.

Syafrie Gumay yang juga Mantan Ketua DPP IMM Gumay, menyampaikan bahwa Tidak lama lagi akan ada pilkada di Kabupaten Lahat, maka dari masyarakat ikss untuk peran aktif memberikan pendidikan politik, ke masyarakat ikss. Baik di perantauan maupun di dusun laman yang di bawah ikss,
Dalam kesempatan juga Syafrie menyampaikan selamat kepada IMK Gumay atas pelantikan DPP IMK Gumay periode 2018-2023

Dalam kesempatan juga ketua umum IMK Gumay H. Salkoni Moersalin Gumay, SH, MH, QIA, GRCP, GRCA. Untuk progja IMK Gumay tahun 2018-2023 untuk memprioritaskan seni budaya. Serta sejarah dan peradapan Gumay. Agar Gumay lebih di kenal tingkat nasional dan internasional.

Dalam acara pelantikan DPP IMK Gumay juga di meriahkan oleh tari sambut Erai- erai persembahan kelompok tari penari dari Gumay. Dan juga di meriahkan Gitar tunggal yang dibawakan oleh Harpensi, bentuk kepedulian imk Gumay terhadap seni dari Gumay. Gitar tunggal yang di tampilakan merupakan juara 1 dalam festival gitar tunggal pada Mubes imk Gumay bulan lalu. (KAMHAR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 23-September-2022 - 14:44

SDN 18 KIKIM TIMUR SUKOHARJO BANGUN GEDUNG UKS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater