PT MAS HADIRI WISUDA ANAK DIDIK DI SMAN SUMATERA SELATAN

Sabtu, 5-Mei-2018, 16:07


PALEMBANG – Hari Sabtu ini, team CSR PT. Muara Alam Sejahtera berkesempatan menghadiri undangan dari SMAN Sumatera Selatan.

Undangan ini tak lain dikarenakan PT. Muara Alam Sejahtera melalui program CSR di bidang pendidikan telah berkontribusi sebagai donor SMAN Sumatera sejak tahun 2015 lalu.

Dalam sambutannya Bapak Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Alex Noerdin melalui Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Bapak Drs. Widodo, MPd mengucapkan ” selamat kepada para wisudawan dan wisudawati dan juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Muara Alam Sejahtera atas dedikasinya pada dunia pendidikan terkhusus di provinsi Sumatera Selatan kiranya agar PT. MAS terus dapat peduli dan bisa menjadi contoh bagi para pelaku usaha di sumatera selatan.”

Perwakilan SMAN Sumatera Selatan Bapak Nanang Adi Prayitno menginformasikan bahwa anak didik asal kabupaten Lahat yang disponsori oleh PT. Muara Alam Sejahtera, Widiasari telah diterima di Sampoerna University jurusan Engineering, di Edward College, Summer Bridge. Sedangkan Bella Sesareta Aprilia telah diterima di Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung.

Inagurasi ini sendiri dalam pantauan terlihat berjalan lancar dan penuh haru. Tangis bahagia semerbak pecah saat para wisudawan dan wisudawati dinyatakan lulus secara resmi dari SMAN Sumatera Selatan. “Ada kebanggaan tersendiri saat melihat adik-adik kita ini lulus dengan nilai yang sangat baik dan diterima di perguruan tinggi” ujar Shakti Dwiputra Kepala Bagian CSR PT Muara Alam Sejahtera Baramultigroup. (MAS)

z

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater