HARI LIBUR KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT TETAP LAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL

Sabtu, 5-Mei-2018, 16:21


TANJUNG PAYANG – Aparat Satkowil pembina desa (Babinsa) Makoramil 405-12/Kota Lahat. Terus melaksanakan kegiatan secara aktif mengikuti pemberdayaan wilayah dengan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos). dan berinteraksi serta ikut hadir dalam berbagai undangan yang di laksanakan oleh warga masyarakat maupun instansi yang ada di wilayah binaan masing-masing.

Dengan adanya berbagai macam kegiatan yang terlaksana di desa binaan tidak mempersulit bagi aparat Babinsa (pembina desa). di dalam menjalankan tugasnya di tengah masyarakat, hal tersebut di ungkapkan Serma Usman pada saat menghadiri undangan pelepasan siswa kelas XII SMA Al-Kautsar Lahat, yang bertemlat di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Sabtu (05/05/2018).

Menurut Serma Usman yang merupakan Babinsa Wilaya Kecamatan Lahat Selatan, potensi sebagai aparat satkowil Babinsa walaupun hari libur semuanya bisa terpantau pengawasannya dan menempatkan perannya di dalam segala macam aktifitas tugas fungsinya bersama warga masyarakat beserta kebersamaannya di dalam keluarga.

“Semuanya dapat terlaksana dengan baik dengan adanya dukungan dan kerjasama maupun partisipasi warga masyarakat, perangkat desa beserta instansi terkait dengan harapan sebagai babinsa agar dapat lebih di perhatikan terutama ketertinggalannya dan kesejahteraan sebagai aparat satkowil Babinsa,” katanya.

(Mirhan)

z

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater