DR.Hj.INDARYATI MOTIK RESMIKAN SEKOLAH AL KAUSTAR MENJADI SEKOLAH PROGRAM UNGGUL

Lulusan SMA AKausar yang beprestasi dapat bea siswa ke universitas Esa unggul jakarta

Sabtu, 5-Mei-2018, 11:07


TANJUNG PAYANG – Ketua Yayasan Swarnadina Era Mora DR.Hj.Indaryati Motik hari ini resmi melaunching sekolah Al Kautsar menjadi sekolah unggul.( 5/5).

Berdasarkan liputan Lahat online ketua Yayasan Swarnadina era Moza secara resmi melaunching SD dan peresmian rumah Tahfiz Al Kautsar menuju TK,SD, SMP dan SMA Al Kautsar menjadi sekolah unggul.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Lahat AKP Lihardi,mantan sekda Lahat H.Nasrun Aswari , DR.Dewi Motik, Rektor Universitas Esa unggul DR.Arif dan beberapa pimpinan pondok persantren dan wali murid.

Kepala sekolah SMA Al Kautsar Lahat Utaz Agus Sucipto dalam sambutannya menyampaikan bahwa bagi siswa SMA yang lulus dan berperestasi akan mendapat bes siswa ke universitas Esa Unggul di Jakarta.

Lebih lanjut kepala dinas pendidikan Kabupaten Lahat Drs.Sutoko yang diwakili oleh Ganda mengatakan bahwa sekolah Al Kautsar sebagai sekolah unggul maka wajib tersakreditasi sekurang kurangnya Akreditasi B, Kemudian Al Kautsar harus memiliki keterampilan yang setara dengan sekolah lainnya, katanya.

Terpisah ketua Yayasan Swarnadina Ero Moza DR.Hj.Indaryati Motik menegaskan bahwa apapun yang menjadi program sekolah maka apabila kita bersama pasti akan bisa, apalagi sekolah

Hari ini dimulai program unggul yaitu program Tahfiz Al Quran, diharapkan Al kausar mampu mencetak para tahfiz Al Quran sebagai bacaan yang mulia.

Disamping itu diprigaramkan juga keterampilan dibidang pertanian dan perikanan sehingga lulusan kita nanti memiliki keterampilan khusus. Demikian juga DR.DEWI MOTIK mengajarkan bahwa manusia yang terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,katanya.

Yang tidak kalah penting rektor universitas Esa Unggul DR.ARIF KUSUMA menyampaikan bahwa menawarkan meningkatkan pendidikan yang lebih tinggi dengan bea siswa ke Universitas Esa unggul bagi siswa berprestasi, katanya.( BARDI/LO/02)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater