JAJARAN MAKODIM 0405 LAHAT BERSIHKAN TEPIAN JALAN

JUM'AT TNI SIKAT SAMPAH JALAN AMIR HAMZAH

Jumat, 4-Mei-2018, 10:27


LAHAT – Pada Pelaksanaan jum’at bersih jajaran Makodim 0405/Lahat berabung dalam kegiatan membersihkan tepian Jalan, Jum’at (04/05/2018).

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh perwakilan setiap Koramil yang ada di wilayah jajaran Makodim 0405/Lahat. Yang mana kegiatan ini merupakan tugas rutin sebelum menyambut hari Libur bagi semua anggota. Dimana kebersihan wilayah sudah menjadi Prioritas satuan dan instansi di dalam menjaga dan memeliharanya.

Di bawah pimpinan Kapten Arh. Mardin SE. Sebagai Danramil 405-12/Lahat memberikan lansung pembagian sektor tugas bagi anggota di dalam mempercepat waktu yang singkat.

Pembersihan di laksanakan di seputaran Mess Makodim 0405/Lahat Benteng Jalan Amir Hamzah Kel. Pasar Baru Kec. Lahat, Kab. Lahat.

Dengan adanya kegiatan ini Kapten Arh. Mardin SE. berharap agar semua fasilitas sarana dan prasarana pangkalan harus bisa lebih di perhatikan, “untuk kita bersama karena dengan adanya lingkungan yang bersih bisa menimbulkan daya tarik tersendiri bagi lingkungan sekitar dan selanjutnya di dalam mengantisipasi hari libur selaku Komandan Koramil menekankan kepada anggotanya bagi yang naik Dinas dalam (DD) pada saat hari libur jangan lalai dan lupa akan tugas tanggung jawabnya,” ucapnya singkat cerita.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater