IGTRI ADAKAN GEBYAR TARI MASSAL PAUD SE-KABUPATEN LAHAT

Jumat, 4-Mei-2018, 10:24


LAHAT – Pada hari ini dilangsungkan kegiatan Gebyar Tari Massal PAUD Se-Kabupaten Lahat Tahun 2018 dengan Tema “Melalui Gebyar Tari Massal PAUD, Kita Wujudkan Anak Berkarakter Cerdas, Mandiri, Kreatif, dan Cinta Tanah Air”, bertempat di Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Lahat. (Jum’at, 04 Mei 2018)

Kegiatan Gebyar Tari Massal PAUD ini diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Republik Indonesia (IGTRI) bersama Persatuan Guru Republik Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi X Ir.Hj. Sri Meliyana, Asisten 1 Ramsi, SE.M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Drs.Sutoko, Unsur FKPD, Ibu-Ibu TP-PKK dan para Bunda TK PAUD Se-Kabupaten Lahat.

Pada hari ini Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Lahat dipenuhi oleh masyarakat Kabupaten Lahat khususnya para orang tua dari murid PAUD/TK yang mengantarkan anaknya dan tentunya lebih dari 500 murid TK/PAUD mamadati Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Lahat hingga “meluber” keluar gedung.

Dalam sambutannya, Asisten 1 Ramsi, SE.M.Si menyampaikan pidato tertulis Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH.MM. “Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, kemudian dari kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat para murid PAUD / TK Se-Kabupaten Lahat. Semoga mampu mendorong anak untuk menjadi anak yang Berkarakter, Cerdas, Mandiri, Kreatif, dan Cinta Tanah Air” ujarnya.

Sementara itu, Ir.Hj.Sri Meliyana pun mengharapkan anak PAUD / TK dapat terus bersemangat dalam menjalani pendidikan dini sehingga kecerdasan anak dapat terus berkembang ditambah dengab akhlak yang mulia. Usai acara pembukaan, Ir.Hj. Sri Meliyana ikut menari bersama anak anak PAUD dan TK Se-Kabupaten Lahat.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater