SMAN 1 MERAPI BARAT LEPAS 152 SISWA/I TAHUN AJARAN 2017/2018

9 siswa diterima di SNMPTN

Kamis, 3-Mei-2018, 21:33


ULAK PANDAN – Hari ini, Kamis (03/05/2018) telah dilaksanakan acara syukuran/pelepasan siswa/i SMAN 1 Merapi Barat tahun ajaran 2017/2018.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Sekolah Drs. Syamsul Hadi, Kapolsek Merapi yang diwakili Ipda Basuki Rahmat, Danramil Merapi Bapak Hoiri, Camat Merapi Barat Kamran, SE yang diwakili Kasipem Tarmidi, KUA Merapi yang diwakili Ust. Mardeko, S.Ag, Kepala Desa Ulak pandan, Pengurus Komite, Pimpinan PT.BAU dan PT.CK, serta tamu undangan lainnya.

Acara pelepasan tersebut berlangsung meriah, sebab banyak persembahan tari daerah dan drama klasik dari siswa siswi SMAN 1 Merapi Barat.

Dalam pantauan Lahat Online Kepala Sekolah Drs.Syamsul Hadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir terutama wali murid yang sudah mempercayakan anaknya selama 3 tahun belajar di SMAN 1 Merapi Barat.

“Pada tahun ini alhamdulillah seluruh siswa/i yang berjumlah 152 semua lulus dengan nilai yang memuaskan,” ujar Syamsul Hadi.

Lebih lanjut mantan Kepala Sekolah SMAN 4 Lahat ini menjelaskan bahwa untuk tahun ini anak-anak didik mereka ada yang lulus SNMPTN yakni 9 orang yang lulus di berbagai perguruan tinggi negeri bahkan ada yang jadi polisi. Ini merupakan kebanggakan buat kita semua, keluarga besar SMAN 1 Merapi Barat.

Sementara itu ketua panitia Drs. Ali Tarmizi menuturkan setidaknya ada beberapa siswa kita yang lulus SNMPTN tahun ini diantaranya,
1.Retno Deany (Fakultas Hukum UNSRI)
2.Rantika Aprilia (Fakultas Pertanian UNSRI)
3.Feren Hania (FKIP UNSRI)
4.Defrian Ramadhan (Politenik UNSRI)
5.Erham Saputra (IAIN CURUP)
6.Yogi Nopiansyah (IAIN CURUP)
7.Arozid Walikrom (IAIN CURUP)
8.M.Danil Akbar (Fakultas Hukum IAIN Curup)
9.Alin Febianti Fikri (IAIN CURUP).

“Harapan kami sebagai guru Insyaa Allah ke depan makin banyak lagi siswa siswa yang lulus SNMPTN, sebab ini adalah bukti kalau sekolah kita mampu bersaing dengan sekolah sekolah lain yang ada di kota,” jelas guru senior mapel ekonomi ini.

Terpisah ketua komite Bahrin mengatakan, “alhamdulillah semenjak kepemimpinan Drs.Syamsul Hadi ini SMAN 1 Merapi Barat ini banyak perubahan, baik dari segi prestasi pendidikan, prasarana sekolah, bahkan bangunan seperti pagar sekolah, ruang ganti siswa, perangkat komputer dll.”.

 

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater