SURYONO : “WARGA TANJUNG RAJA, DUKUNG MENATA KOTA MEMBANGUN DESA

Thursday, 3-May-2018, 18:19


TANJUNG RAJA – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. parhan Berza terus sosialisakan Visi-Misi dan Program Kerjanya dalam rangka kampanye dialogis di hadapan masyarakat Desa Tanjung Raja Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten lahat. Kamis (3/5).

Sebelumnya, Paslon No urut 4 melaksanakan agenda kampanye dialogisnya di 2 titik yang masih di lingkup kecamatan Gumay Ulu.

Saat terpantau awak media, Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Raja Suryono Kec Gumay ulu menyambut antusias Visi-misi dan program “Menata Kota Membangun Desa” dari paslon Bursah-Parhan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang akan memberikan kesejahteraan pada masyarakat kab lahat.

“Kami doakan supaya Pak Bursah-Parhan bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karna kami menginginkan sosok Pemimpin yang memiliki pengalaman yang luas sehingga nantinya bisa membawa kesejahteraan masyarakat”. Ucapnya.

Sementara itu sambutan yang kali ini di sampaikan oleh Cawabup lahat Drs. Parhan Berza mengatakan bahwa apa yang di ingikan masyarakat sudah mereka rangkum pada program kerjanya di saat memimpin kabupaten lahat.

Pernyataan itupun juga dipertegas oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang menginginkan Kab lahat menjadi kab yang terdepan dan berkemajuan sesuai dengan Visi-Misi dan program “Menata Kota Membangun Desa”.

“Kami pertegas bahwa nantinya ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat maka kami akan mewujudkan semua program yang sudah kami berikan masyarakat yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kab lahat, ayo coblos no 4 pada tanggal 27 juni 2018”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater