GALIAN PIPA AIR BERSIH BIKIN JALAN PROVINSI RUSAK DAN BERLOBANG

Kamis, 3-Mei-2018, 18:30


MULAK ULU – Menjelang bulan Ramadhan (red:bulan puasa) tinggal sebentar lagi, berarti lalu lintas kendaraan akan semakin ramai dan padat

Sepertinya persoalan ini perlu diantisipasi dari sedini mungkin agar jalan raya lintas Provinsi Mulak ulu yang berlobang dan rusak memanjang akibat galian Air bersih yang menyeberangi jalan ini, segera diperbaiki

Sekarang ini lubang-lubang ini sudah sangat mengganggu pemandangan dan juga sangat mengganggu lalin kendaraan yang lewat

Hal ini sudah sering ditegurkan kepada pemerintah setempat tetapi hanya ditutup dengan tanah saja, apabila turun hujan bekas tambalan tanah tadi akan cepat rusak dan membuat lubang licin, bahkan lubang-lubang ini sudah sering memakan korban, terang Herdi warga Semendo yang kebetulan lewat.

Padahal lubang-lubang ini di tengah -tengah Desa bahkan berdekatan dengan Rumah Kepala Desa seperti di Desa Pengentaan dan Desa Datar balam.

Seharusnya sang Kades punya inisiatif untuk membenarinya, “dide ka abis semen sekampil kalu galak ngilukinye apelagi didusun dewek, kasian kalu la makan korban,”lanjutnya Herdi.

Ketika dikonfirmasi salah satu Kades, oleh awak media berapa waktu yang lalu mengatakan ” sebenarnya lubang jalan yang rusak ini sudah beberapa kali kami perbaiki ditutup dengan adukan cor tetapi sekarang sudah rusak kembali akibat dilalui kendaraan yang lewat jelasnya.

Semoga saja jalan yang berlubang ini segera diperbaiki dan dicarikan solusinya, mumpung belum terlalu parah dan memakan korban harapan warga Mulak ulu ini kepada awak Media LahatOnline.com, agar semua pengendara nyaman dalam berlalu lintas..

( HERNAN,LO )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater