RUDI EDUAR LANTIK KETUA SENAT MAHASISWA STIE SERELO LAHAT PERIODE 2018-2019

Kamis, 3-Mei-2018, 10:09


BANDAR JAYA – Pelaksanaan pemilihan langsung Ketua Umum Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 telah berlangsung pada 30 April 2018 lalu dan telah terpilih Oktaria Saputra sebagai Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat yang mengalahkan pesaing terberatnya Rico Franata dengan selisih 3 suara. (Kamis, 3 Mei 2018)

Pada hari ini dilaksanakan pelantikkan Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 oleh Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar, SH. MM. Acara ini bertujuan meresmikan Ketua Terpilih Oktaria Saputra bersama seluruh anggota kepengurusan Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019.

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar, SH. MM. Didampingi Wakil Ketua 1 bidang Akademik Darwin Kesuma, SE. MM., Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Raswan Kenedi, S.Pd. M.Pd., Ketua Jurusan Tri Rusilawati, SE.MM. dan Sekretaris P3M Amaludin, S.IP. MM. serta para mahasiswa undangan, dosen dan staf STIE Serelo Lahat.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Serelo Lahat menyampaikan “menyampaikan terima kasih kepada ketua dan kepengurusan Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat yang telah melaksanakan tugas dan masa bakti periode 2017-2018 serta selamat dan sukses kepada bung Oktaria Saputra sebagai Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019. Selamat berbakti dan mengabdi selama 1 tahun ke depan” sampainya.

Sementara itu, Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat yang baru saja dilantik menyampaikan “Terima kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami. Ini merupakan tugas yang tidak mudah bagi kami namun kami akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik. Terima kasih juga kepada Ketua STIE beserta jajarannya semoga dapat berkoordinasi dengan baik selama 1 tahun ke depan” ujarnya.

Pada pelantikan ini tema yang diambil adalah “Melalui Kegiatan ini Kita Wujudkan pemimpin yang bertanggung jawab dan berkarakter”.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater