H. NASRUN ASWARI DIDUKUNG H. BURSAH ZARNUBI UNTUK NYALON ANGGOTA DPRD PROVINSI SUMSEL

Wednesday, 2-May-2018, 23:50


KARANG CAHAYA – Mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari malam ini mendapatkan dukungan langsung dari Calon Bupati (Cabup) lahat untuk menyalonkan diri sebagai Calon anggota DPRD Provinsi sumsel tahun 2019 mendatang. Rabu (2/5).

Parnyataan ini disampaikan langsung oleh Cabup lahat Lahat No 4 dihadapan masyarakt Desa Karang Cahaya Kecamatan Sukamerindu ketika dirinya menyampaikan Pidato Politiknya dalam rangka kampanye dialogis.

“Masih kenal dak samo Mantan Sekda Lahat kitoni, H. Nasrun Aswari, kalo masih dikesempatan ini aku kabarke bahwa beliauni sudah bergabung di partai PKB lahat yang akan mencalonkan diri sebagai Calon anggota DPRD Provinsi Sumsel tahun 2019 nanti, tolong didukung yo”. Ucapnya yang langsung disambut dengan tepukan meriah oleh masyarakat Desa Karang Cahaya.

Sementara itu di kesempatan yang sama H. Nasrun Aswari saat dibincangi awak media disela-sela berlangsungnya pidato politik Cabup lahat H. Bursah Zarnubi mengatakan bahwa dirinya menyambut baik atas dukungan yang sudah di sampaikan langsunh oleh Cabup lahat No urut 4.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Adinda H. Bursah Zarnubi didalam pencalonan saya sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sumsel nanti, namun Parlu diketahui bahwa untuk saat ini niat dan tujuan utama saya ialah akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna saya selaku salah satu Anggota Partai Pengusung harus mentaati aturan yang sudah di sampaikan oleh ketua Partai kami”. Ungkapnya. (ALI) .

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater