MASYARAKAT DESA 4 SERANGKAI,  SIAP DUKUNG BURSAH-PARHAN

Rabu, 2-Mei-2018, 23:47


NANTI GIRI – Gunarto, Tokoh masyarakat Desa 4 Serangkai yang terdiri dari Desa Jemaring, Pamasalak, Nanti Giri dan Pelajaran kecamatan Jarai, malam ini berikan pernyataan untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Rabu (2/5).

Pernyataan yang menghebohkan ini disampaikan langsung pada acara kampanye dialogis Cabup dan Cawabup Bursah-Parhan yang menginginkan kab lahat menjadi Kab Berkemajuan yang akan mensejahterakan Masyarakat dengan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa”.

“Saya selaku mewakili masyarakat Desa 4 serangkai siap mendukung Cabup dan Cawabup Bursah Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dengan alasan bahwa kami yakin semua Program yang akan dipersembahkan untuk kami seperti di bidang Pendidikan,  pertanian, Kesehatan dan kewirausahaan akan terealisasi untuk kesejahteraan masyarakat”. Tegas Gunarto tokoh masyarakat Desa 4 Serangkai.

Turut hadir, Mantan Sekda Lahat H.
Nasrun Aswari, Para petinggi 7 Partai koalisi pengusung dan pendukung serta Tim Relawan Bursah-Parhan

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi pada pidato politiknya menyambut baik atas dukungan yang sudah di berikan oleh masyarakat 4 Serangkai yang menginginkannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Terima kasih atas dukungannya, disini saya sedikit menjelaskan bahwa apa yang sudah diharapkan dan di inginkan oleh masyarakat 4 serangkai dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya sudah menjadi agenda kami ketika terpilih menjadi Bupati lahat yang pastinya akan memihak kepada masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, nantinya kami akan membangun Pabrik kopi dan karet asalan menjadi produksi olahan yang pastinya akan meningkatkan harga Jual hasil pertanian lebih tinggi dan akan memberikan peluang pekerjaan untuk. Masyarakat”. Ungkapnya.

Jadi, sambungnya, disini kami ingatkan kembali kepada masyarakat 4 Serangkai kapan tibanya nanti pada tanggal 27 juni 2018 untuk coblos no 4 Paslon Bursah-Parhan”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater