PESONA LAHAT DAPATKAN UNDANGAN KARNAVAL DARI PANITIA ASIAN GAMES 2018

Rabu, 2-Mei-2018, 18:23


LAHAT – Pelaksanaan Asian Games 2018 tidak akan lama lagi, hanya dalam hitungan beberapa bulan lagi, tepatnya pada 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018 mendatang. Sebagai Tuan Rumah berbagai persiapan telah dilakukan di Indonesia khususnya di kota yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018 yaitu Palembang, Sumatera Selatan. (Rabu, 02 Mei 2018)

Dalam waktu dekat, Panitia Daerah Pelaksana Asian Games 2018 akan mengadakan Karnaval atau parade Asian Games 2018 di Palembang dalam rangka memperkenalkan Asian Games 2018. Pesona Lahat sebagai salah satu penggiat wisata dan budaya di Kabupaten Lahat mendapatkan undangan resmi dari panitia pelaksana.

Saat ini Pesona Lahat dalam persiapan untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Informasi terakhir akan ada 88 komunitas yang akan mengikuti Karnaval atau Parade tersebut. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memperkenalkan Asian Games kepada masyarakat agar dapat turut berpartisipasi dalam mensukseskan event olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Ketua Pesona Lahat, Erriz Yogaswara mengatakan “Ya kami mendapatkan undangan resmi dari Panitia Daerah Pelaksana Asian Games dalam kegiatan Karnaval atau Parade untuk mempromosikan Asian Games kepada masyarakat. Kami diminta untuk memperkenalkan budaya dan wisata di Kabupaten Lahat. Ini adalah kesempatan langka dan mudah mudahan kami bisa berpartisipasi untuk membawa harum nama Kabupaten Lahat” ujarnya.

Kegiatan Karnaval ini akan dilaksanakan pada hari minggu, 13 Mei 2018 mulai pukul 07.00 WIB dengan rute start dari Hotel Swarna Dwipa Palembang (persiapan dan pelepasan peserta) melewati Masjid Taqwa kemudian menuju simpang lima Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, performance dan penilaian.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater