JELANG SABTU, PERSIAPAN COLOUR RUN FUN4FUN HAMPIR FINAL

Rabu, 2-Mei-2018, 18:11


LAHAT – Sebagaimana di publikasikan beberapa hari yang lalu bahwa Bujang Gadis Bursah Parhan yang di ketuai oleh Yoganda Syahputra akan mengadakan kegiatan color run yang bertema fun4fun. Hingga hari ini persiapan panitia sudah 80% dengan jumlah peserta 700 dari target 1000 orang.

Di temui di lokasi pendaftaran. Yoga menjelaskan. “Alhamdulilah hingga hari ini sudah ada 723 orang pendaftar. Ternyata di luar dugaan, antusias para peserta sangat tinggi. Targetnya hanya 1000 orang, ternyata dalam dua hari ini pendaftar cukup banyak. Sehingga prediksi kami peserta bisa lebih dari 1500 orang”, ujarnya optimis.
Yoga menjelaskan bahwa kegiatan ini akan start dan finish di Citimall dengan rute: Citimall-Simpang PLN-STM Negeri-Simpang Tugu Lembayung-Citimall.

Acara color run yang akan di laksanakan pada hari Sabtu, 5 mei 2018 ini akan dimulai pukul 06:00 WIB dan di meriahkan oleh Dj ibu kota.
“Di penghujung acara akan ada pembagian door prize berupa hp.baju.jaket.helm dan lain-lain”, ujar Yoga menutup pembicaraan (AYIE)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater