SATLANTAS POLRES LAHAT GELAR OPERASI PATUH MUSI 2018

Rabu, 2-Mei-2018, 17:52


LAHAT – Pada sore hari ini Satlantas Polres Lahat menggelar Operasi Patuh Musi 2018 di Jalan Lintas depan Terminal Lembayung Lahat. Operasi ini digelar selama dua minggu yang dimulai pada tanggal 26 April sampai 9 Mei 2018 dan sudah digelar di beberapa titik Trouble Spot atau Rawan Kecelakaan. (Rabu, 02 Mei 2018)

Beberapa titik atau lokasi dimana mayoritas kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi seperti di simpang terminal Lembayung, Simpang 4 Gelora Serame Lahat, dan Simpang 3 Gapura Muara Siban menjadi tempat digelarnya Operasi Patuh Musi 2018.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Kasat Lantas Polres Lahat AKP. Dani Prastya mengatakan “ada 7 pelanggaran prioritas yang menjadi perhatian seperti penggunaan Helm Standar Nasional Indonesia, masalah pelanggaran Rambu misalnya melawan arus, penggunaan sabuk pengaman dan kelengkapan surat menyurat. Operasi ini berlaku untuk semua kendaraan baik Roda dua (R2), Roda empat (R4), dan Roda enam (R6)” jelasnya.

Masih menurut AKP Dani “Yang diharapkan dari operasi ini adalah supaya masyarakat lebih patuh dengan lalu lintas dan tidak perlu harus ada polisi agar bisa patuh. Operasi ini akan dilangsungkan selama 2 minggu mulai tanggal 26 April sampai 9 mei 2018. Dalam operasi ini Kurang lebih 200 pelanggaran terdata oleh Satlantas Polres Lahat” tambahnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater