ALUMNI SMKN 1 LAHAT SEMAKIN DIMINATI PERUSAHAAN

Wednesday, 2-May-2018, 17:30


BANDAR AGUNG – Pelepasan 360 Siswa -Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu (SMK N 1) Lahat Di Gedung Serbaguna SMK N I Lahat Rabu, (02/05/18) mengusung tema “SMK N I Lahat Menghasilkan Tamatan Yang Unggul, Cerdas, Terampil, Kreatif, Imajinatif, Berakhlak Mulia, Sadar Hukum, Peduli Lingkungan, Sarat Technopreneurship Yang Mampu Menghadirkan Revolusi Industri 4.0 di Abad XXI” dimeriahkan hiburan dari Osis SMK N I Lahat.

Selain Pelepasan Siswa Kelas XII, pada kesempatan ini juga dijadikan Purnabakti Guru Pegawai SMK N I Lahat yang telah berjasa besar pada dunia pendidikan di Kabupaten Lahat dan memajukan SMK N I Lahat dimana telah memproleh agriditasi A di tahun 2016/2017.

“SMK N I Lahat berdiri pada tahun 1965. Dapat maju dan terus berupaya menjadi salah satu sekolah terbaik, tidak bisa lepas dari jasa, upaya dan kerja keras purnabakti guru sejek berdirinya SMK N 1 Lahat ini”, Ungkap Kepala Sekolah SMK N I Lahat Abdurahman.

Di tahun ini, SMK N I Lahat Melapas 360 siswa yang siap mengisi lapangan pekerjaan sesuai jurusan yang ada di SMK N I Lahat. Meski demikian kita tetap mengharapkan kepada Siswa-siswi yang kita serahkan kepada orang tuanya Hari ini (Ungkapnya Kemaren) dapat melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi.

“Kita akui, beberapa perusahan memberikan surat secara resmi kepada SMK N I Lahat Pada saat membutuhkan tenaga kerja untuk dapat disampaikan kepada siswa siswi kita yang telah dan akan menjadi alumni SMK N I Lahat”,Ungkapnya.

Kepada semua pihak yang telah mambantu menjadikan SMK N 1 Lahat menjadi salah satu sekolah rujukan dan dipercaya menjadi sekolah industri khusus merupakan kebanggan tersendiri bagi kita SMK N 1 Lahat. Dengan bantuan dan kepercayaan tersebut SMK N 1 Lahat dapat menjadi maju dan akan lebih maju kedepannya.

“Tentu, ini semua tidak lepas dari bantuan dari banyak pihak, khusunya orang tua siswa yang memberikan kepercayaan kepada kita mendidik anak-anak khusunya yang kita serahkan kembali pada hari ini”,Tegasnya.

Sementara perwakilan siswa Kelas XII Panji Setiawan dalam sambutannya akan berkomitmen membanggakan guru-guru di SMK N 1 Lahat yang selama ini telah bersusah payah dan sabar mendidik siswa Kelas XII yang hari ini akan melanjutkan masa depan di luar setelah mengenyam pendidikan di SMK N 1 Lahat selama tiga tahun.

“Itu Komitmen Kami Semua. Meski tidak bersama lagi seperti selama ini, kami masih meminta doa dan restu dari guru-guru kami di SMK N 1 Lahat dalam menggapai cita-cita kami semua. Kebersamaan selama ini akan menjadi memori terindah dan tidak akan terlupakan sepanjang hidup kami”,Pungkasnya.

(Mirhan/Mex).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater