RUSMINAH : SMK PGRI 2 SEKOLAH SWASTA TERBESAR DI LAHAT

Rabu, 2-Mei-2018, 14:26


RD PJKA LAHAT – Bertempat dihalaman Gedung SMK PGRI 2 Lahat,hari in Rabu (2/5/18) berlangsung pelepasan 195 siawa-siawi Kelas XII SMK PGRI 2 Lahat tahun Ajaran 2017/2018.

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Pengawas sekolah SMK PGRI 2 Lahat, Kepala SMK PGRI 1 Lahat Rusminah, SH.M.Si, Staf Tenaga Pengajar ,orang tua wali murid, serta siswa-siswi Kelas XII.

Pelepasan siswa kelas XII ini dengan tema “Generasi Muda Berakhlak Mulia, Cinta Tanah Air, Profesional, berwawasan lingkungan, siap nersaing secara global, serta mampu mengisi dan menciptakan Lapangan Kerja”

Kegiatan yang diawali dengan hiburan gerak dan lagu yang dipersembahkan anggota band SMK PGRI 2 Lahat. serta sambutan-sambutan yang disampaikan oleh perwakilan Siswa Kelas XII serta Sambutan perwakilan dari Orang tua wali.

Dalam Sambutannya Kepala SMK PGRI 2 Lahat Rusminah, SH.M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada bapak dan ibu orang tua wali murid yang berkesempatam menghadiri pelepasan anak-anak kelas XII SMK PGRI 2 Lahat.

“SMK PGRI 2 Lahat merupakan Sekolah swasta terbesar yang ada diKabupaten Lahat, dan nomer tiga sesumatera selatan, dengan jumlah siswa mencapai lebih dari 648 siswa dan berbagai prestasi di luar sekolah baik ditingkat propinsi sering kita capai dan untuk Kabupaten Lahat SMK PGRI 2 Lahat Selalu menjadi Nomer 1,” Ujar Rusminah

Lebih lanjut ditambahkannya lagi, Insya allah tahun depan SMK PGRI 2 Lahat sudah bisa menjadi sekolah rujukan, dan dalam hal ini kami juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh orang tua wali murid yang telah mempercayakan pendidkanya di SMK PGRI 2 Lahat.

“Saya hanya berharap jalinan tali silaturahmi ini dapat terus berjalan baok bersama orang tua wali murid dan anak-anak kelas XII,” katanya.

Mewakili Kepala dinas Pendidikan sumatera selatan Zaherman sekaligus pengawas sekolah Palembang menyampaikan permohonan maaf dari pak widodo yang tidak bisa hadir dalam acara hari ini.

“Dalam hal ini saya juga menyampaikan ucapan selamat pada seluruh anak-anak kelas XII yang akan menunggu hasil kelulusan, teruslah kejar cita-citamu,” pintaknya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater