Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

DANGAU OUTBOND AND TRAINER SIAP BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

Selasa, 1-Mei-2018, 12:21


LAHAT – Padatnya kesibukan seperti bekerja, kuliah, ataupun sekolah terkadang membuah orang menjadi penat dan butuh penyegaran pemikiran (refreshing). Banyak alternatif untuk refreshing diantaranya jalan jalan, mengunjungi destinasi wisata, bahkan mengikuti kegiatan gathering atau outbond. (Selasa, 01 Mei 2018)

Kegiatan Outbond menawarkan suasana keseruan yang tak jarang memacu adrenaline dan mengasah kecerdasan berfikir serta kekompakan di antara kelompok yang gabung dalam tim Outbond.

Outbond melibatkan beberapa orang dengan tugas yang berbeda, diantaranya Peserta, Master Games (pemandu), Fasilitator (pendamping), Leader (Ketua Kelompok), Team Support (penyedia alat), dan Time Keeper (pengatur waktu).

Fasilitas Outbond sendiri sudah terdapat di Kabupaten Lahat tepatnya di kelurahan Pasar Bawah yaitu DANGAU Outbond and Trainer. Owner dari Dangau Outbond adalah Nanda Agustian Lubis, SE. yang merupakan salah satu master games handal dalam setiap kegiatan Outbond.

Dangau Outbond and Trainer menawarkan fasilitas Gathering, Outbond dan Training dengan harga yang sangat bersahabat, namun memiliki banyak games yang tidak diragukan lagi bisa menghilangkan kepenatan bagi para pekerja keras. Dangau Outbond pernah bekerja sama dengan Pagaralam Outbond menyukseskan kegiatan Outbond bersama lebih dari 300 orang pegawai PT.Pertamina sehingga kualitas dari Dangau Outbond sudah tidak diragukan lagi.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Owner Dangau Outbond, Nanda Agustian Lubis mengatakan “Kami mengerti dengan kepenatan dan kesibukan yang dijalani para pekerja keras sehingga kami berinisiatif menyediakan fasilitas Outbond bagi yang ingin melepaskan kepanatan dan butuh refreshing serta keseruan bersama. Dangau Outbond siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda dan rekan anda jika ingin mendapatkan hiburan dan keseruan serta kekompakan bersama rekan kerja” kata Nanda.

Sementara itu, Tuton salah satu fasilitator Dangau Outbond menambahkan “sebagai fasilitator saya sendiri ikut senang bisa membantu para karyawan kantor atau pekerja lainnya dalam menghilangkan kepenatan dan bisa memberikan hiburan melalui games games seru yang belum pernah dilakukan sebelumnya” tambahnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 06-April-2020 - 14:02

Di Masam Bulau Fraksi PKB Lahat Bergerak Cegah Covid-19

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Senin, 06-April-2020 - 12:16

KERUNG DI SEMPROT PT ARTAPRIGEL

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater