WOW !!!, AKHIRNYA ISHAK-YUDHA DIBANJIRI DUKUNGAN DARI MASYARAKAT KAB. LAHAT

Monday, 30-April-2018, 23:30


LAHAT – Lagi-Lagi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Sumsel No urut 3 Ishak-Yudha di banjiri dari masyarakat kab. lahat khususnya masyarakat dari Kec. Merapi Area. Senin (30/4).

Koordinator pemenangan merapi area dedi meriadi dan ruspandi menyatakan bahwa sudah sangat wajar kalau masyarakat lahat mendukung pasangan ishak-yudha di karenakan calon wakilnya adalah salah satu putra lahat, Yudha pratomo mahyuddin M.Sc, Ph.D anak nya dri Prof.Dr. Mahyuddin S.POG (N) asli dari kab. Lahat.

“Cawagub Sumsel Yudha adalah seorang akademisi, organisatoris yang pernah menjabat ketua karang taruna sumsel dan pengusaha, mantan ketua HIPMI (Himunan Pengusaha Muda Indonesia ) sekaligus anak muda yang berahlak. Dan dari sekian banyak calon hanya Yudha yang paling tinggi pendidikannya sehingga kami yakin ke depan nya pasangan Ishak-Yudha bisa membawa sumsel lebih baik”. kata Dedi meriadi.

Lebih lanjut Ruspandi (perangai) mengatakan, “dari sekian banyak calon cuma Ishak-yudha yang berani menuangkan visi-misi nya didalam tulisan spanduk atau di alat peraga kampanye, itu merupakan suatu terobosan bagi calon pemimpin sumsel yang berani dan membuat komitment atau pun janji kepada masyarakat sebagai bentuk tranparansi untuk  agenda sumsel lebih baik yang kesemuanya untuk kesejahteraan dan kemakmuran warga sumsel.

Jadi, pada kesempatan ini kami dari perwakilan Masyarakat kecamatan Merapi Area menyatakan Siap mendukung dan mengahantarkan Cagub-Cawagub Sumsel Ishak-Yudha menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater