RATUSAN PEMUDA/I HADIRI ACARA “NITIZEN BERTANYA BURSAH-PARHAN MENJAWAB”

Selasa, 1-Mei-2018, 00:30


LAHAT – Malam ini Ratusan Pemuda/i kabupaten lahat hadiri acara “Nitizen Bertanya Bursah-Parhan Menjawab” di Kediaman Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi di Belakang Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat. Senin (30/4).

Kehadiran Rombongan Pemuda/i di kab lahat di sambut baik oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang didampingi Oleh Sang istri tercintanya.

Turut hadir, para petinggi 7 Partai Koalisi pengusung dan pendukung Paslon Bursah-Parhan.

Sekjen Ormas DPP Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Pusat Rian Hidayat sekaligus panitia acara dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada para netizen Facebook, instagram, twiter dan lain sebagainya di kab lahat yang mana banyak di hadiri oleh para pemuda/i.

Pada kesempatan itu dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para nitizen yang sudah aktif memberikan dukungan untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan diakun medsos pribadi undangan yang sudah hadir hari ini, untuk menghargai itu semua insya Allah yang sudah disampaikan oleh Bang Bursah tadi bahwa nantinya Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan akan memasang 1000 wifi di penjuru kab lahat ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat. “. Ujarnya.

Seusai sambutan, Panitia acara memberikan tontonan kegiatan dan tanggapan masyarakat terhadap Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para nitizen di acara malam hari ini, dirinyapun mengapresiasi atas dukungan para nitizen yang aktif di dunia medsos baik itu Facebook maupun intagram yang menginginkan dirinya menjadi Bupati Lahat dan dirinyapun sedikit menghimbau kepada para nitizen untuk selalu berhati-hatu didalam menggunakan akun Medsos.

“Terima kasih atas dukungan para nitizen yang menginginkan kab lahat menjadi Kab yang berkemajuan. Pada kesempatan ini mari kita satukan tujuan untuk menjadikan kab lahat menjadi Kabupaten yang lebih Baik lagi dan ingat pada tanggal 27 juni nanti mari beramai-ramai untuk Coblos No 4 Paslon Bursah-Parhan”. Ungkapnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Minggu, 23-Februari-2020 - 21:29

Desa Batu Rusa Perbaiki Aliran Air

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TENGAH - Sabtu, 22-Februari-2020 - 17:21

Lomba Desa, Sungai Laru Wakili Kikim Tengah

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Jumat, 21-Februari-2020 - 22:05

Satres Narkoba Polres Lahat Ciduk Dopi Pemuja Shabu

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Jumat, 21-Februari-2020 - 18:52

SINGAPURE RUTIN LAKSANAKAN POSYANDU

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 21-Februari-2020 - 16:07

PH Tersangka PT BUMA Angkat Bicara

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Kamis, 20-Februari-2020 - 18:14

Camat kikim selatan lantik pjs kades Pulau beringin

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater