DAHLAN : MASYARAKAT WANARAYA SIAP MENANGKAN BURSAH-PARHAN

Senin, 30-April-2018, 22:23


WANARAYA – Seusai melaksanakan Kampanye Dialogis di Desa Bungamas, paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan kembali melaksanakan kampanye dialogis di desa Wanaraya Kecamatan kikim barat Kab Lahat. Senin (30/4).

kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan di sambut meriah oleh Masyarakat yang sudah menunggu kehadirannya dalam rangka untuk mendengarkan langsung visi-misi dan 4 Program “Menata Kota Membangun Desa”.

Saat terpantau awak media, Dahlan Selaku Tokoh masyarakat desa setempat mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan yang sudah hadir didesa kami dalam rangka kampanye dialogis.

“Selamat datang pak di desa kami, pada kesempatan ini saya selaku tokoh masyarakat yang mewakili seluruh masyarakat yang hadir disini, menyatakan bahwa 90 persen masyarakat Desa wanaraya dan sekitar sangat menginginkan dan akan mendukung Pak Bursah -Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, supaya nantinya akses jalan kami bisa diperbaiki sampai beraspal”. ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Desa Wanaraya dan sekitar yang menginginkan kab lahat menjadi Kab yang berkemajuan.

Selain itu, Cabup lahat H. bursah Zarnubi SE langsung menjawab apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat yang sudah terangkum didalam Visi-Misi dan Programnya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat yang memberikan kepastian di bidang pendidikan, kesehatan, Kewirausahaan, perbaikan infrastruktur jalan, membuka lapangan kerja seluas-luasnya yang sebelumnya akan diadakan pelatihan terlebih dahulu dan masih banyak yang lainnya menuju masyarakat sejahtera.

“Apa yang menjadi keinginan masyarakat Desa Wanaraya dan sekitar sudah terangkum pada Program kerja kami ketika saya dan parhan menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat yang pastinya akan di prioritaskan, yang terpenting jangan lupa kapan tibanya nanti untuk coblos no 4 pada tanggal 27 juni 2018 “. Ungkapnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Rabu, 26-Februari-2020 - 23:36

PWI Lahat Resmi Dikukuhkan PWI Sumsel

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 26-Februari-2020 - 14:30

Kantor Camat Pulau Pinang Sepi Tak Berpenghuni

selengkapnya..

PAGAR ALAM Selasa, 25-Februari-2020 - 19:14

IKSS GELAR LOKAKARYA BAHASA SEGANTI SETUNGGUAN

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Selasa, 25-Februari-2020 - 19:07

Wanaraya, wakili Kikim barat dalam lomba desa

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 25-Februari-2020 - 08:50

Imran tuna netra, Dapatkan Bantuan para Dermawan

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 24-Februari-2020 - 20:23

Grup Marawis Padati Desa Merapi

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Senin, 24-Februari-2020 - 05:06

SAT POL PP LAHAT SITA 213 MINUMAN KERAS

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 23-Februari-2020 - 21:29

Desa Batu Rusa Perbaiki Aliran Air

selengkapnya..

KIKIM TENGAH - Sabtu, 22-Februari-2020 - 17:21

Lomba Desa, Sungai Laru Wakili Kikim Tengah

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater