Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

GANDA : INGIN SUMSEL LEBIH BAIK, AYO PILIH ISHAK-YUDHA NO. 3

Keyakinan masyarakat kab. Lahat untuk Sumsel Lebih baik sudah tidak diragukan lagi yang bertekad memenangkan Ishak-Yudha

Sabtu, 28-April-2018, 23:30


LAHAT – Tawaran Program politik yang di janjikan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawabub) Sumsel Ir. H. Ishak Mekki MM – Yudha Pratomo M. Sc, PH. D sudah disambut antusias oleh masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel). Sabtu (28/4).

Pernyataan itu kembali disampaikan langsung oleh Ganda Taruna. S. SOS selaku Koordinator tim pemenangan paslon Ishak-yudha di kab lahat yang mengatakan bahwa peluang kemenangan untuk Cagub dan Cawagub Ishak-Yudha sudah terbuka lebar Menuju Sumsel Lebih Baik lagi sudah berada di hati masyarakat.

Dari hasil pantauan awak media saat berbincang-bincang langsung dengan masyarakat sekitar kabupaten lahat mengatakan bahwa hampir seluruh dari masyarakat menyambut baik janji politik dari Putra Terbaik Sumsel dengan no. urut 3 yang berkomitmen untuk Sumsel Lebih Baik.

Adapun Janji politik yang akan di berikan Ishak-Yudha untuk masyarakat ialah ;
1.Jalan prov dan Kabupaten Mulus dalam 1 (Satu)  tahun,
2. Bantuan Modal usaha 10 juta/umkm,
3. Revitalisasi waduk dan irigasi serta bantuan pompa air untuk pertanian,
4. Pengaturan tata kelola karet dan sawit yang menguntungkan petani, 5.Penyempurnaan sekolah dan berobat gratis,
6.Jaringan internet Cepat dan Wifi gratis sampai pelosok yang akan di realisisasikan pada saat Cagub dan Cawagub Ishak-Yudha terpilih menjadi Guberbur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Agenda Program Kerja yang sudah dirangkum oleh Ishak-Yudha menurut saya sangatlah tepat dan positif yang memang diinginkan oleh masyarakat Sumsel khususnya kami yang ada di kabupaten lahat.

“Menurut kami masyarakat kab lahat setelah mengetahui isi dari Visi-Misi dan Program Cagub-Cawagub Sumsel Ishak-Yudha yang terus disampaikan langsung oleh Tim pemenangannya sudah diterima oleh kami dan kami yakin bahwa Paslon No urut 3 lah yang cocok memimpin Provinsi Sumsel 5 tahun kedepan”. Ucap Sumatri Temat salah satu masyarakat kab lahat.

Seperti yang dikatan oleh Ganda Taruna. S. SOS bahwa dirinya selaku ketua kordinator tim pemenangan Ishak-Yudha di kab lahat, membenarkan bahwa pergerakan seluruh tim relawan yang sudah di bentuk di kab lahat memang terus terjun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui keinginan dan harapan dari masyarakat kab lahat yang semuanya sudah dirasakan oleh Ishak-Yudha dan sudah dirangkum pada Agenda Program kerjanya.

“Ya, benar apa yang di inginkan dan di harapkan oleh masyarakat sumsel khususnya di tempat yang menjadi tanggung jawab saya (Kab. Lahat. Red) untuk suksesi nya kemenangan kandidat kami sudah terangkum pada program agenda kerjanya yang pastinya akan di prioritaskan ketika dirinya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel”. Jelasnya.

Jadi, sambungnya, “kalau pingin sumsel lebih baik, ayo pilih ishak-yudha no urut 3 pada tanggal 27 Juni nanti, ingat percayakanlah masa depan Sumsel di tangan pemimpin yang memang mengerti dengan keadaan yang di inginkan dan diharapkan masyarakat, karna Ishak-Yuda adalah sosok pemimpin yang memang berpihak dengan masyarakat”. Pungkasnya sembari mengakhiri perbincangan.  (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Selasa, 19-Januari-2021 - 20:49

Jalan Dusun Talang Injan PUMI Rusak Parah

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

LAHAT - Selasa, 19-Januari-2021 - 13:24

KAS PDAM LAHAT CAPAI 1,7 MILIYAR

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 17-Januari-2021 - 11:04

KATA FAUZAN, AKAD NIKAH WAJIB PROTKES

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:19

WARGA CECAR SYUKURAN ADAT TOLAK BALAK

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:08

Penegak Pramuka SMAN 1 Jarai Dikukuhkan

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater